Batam Kota Eksotis yang Jarang Dikunjungi Wisatawan Lokal

Salah satu kota Indoensia yang menjadi tetangga dari Negara Singapura dan Malaysia yaitu Batam Kota Eksotis yang Jarang Terjamah

Banyak dari Masyarakat Indonesia yang ternyata tidak mengetahui salah satu Kota kecil ini. Kota yang berdekatan dengan Negara Tetangga Singapura yang terkenal sangat Maju.

Jarak kedua negara ini sangatlah dekat dan banyak yang belum mengetahui bahwa kota ini sangat Menawan. Kota Batam Merupakan kota kecil yang terkenal dengan kota Bebas Pajak di Indonesia.

Setiap Barang yang masuk ke Batam semuanya Bebas pajak namun jika keluar dari kota pajak berlaku. Lokasinya yang strategis ini membuat kota ini menjadi kota wisata yang memiliki banyak kejutan.

Kota ini merupakan salah satu kota industri namun alam yang ada disana masih terjaga dan bersih. Di Batam terdapat bebeapa pulau pulau keci disekeliling salah satu tempatnya adalah Pulau Ranoh.

Pulau ini sangat terkenal dengan pasir pantai yang putih dan juga masih terjaga dengan benar. Air dari pulau ini juga sangatlah jernih sehingga kamu tidak perlu menyelam untuk melihat ikan dan terumbuk karang.

Salah satu wahana diBatam yang baru saja dibangun ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi. Ocarina Batam Theme Park yang berdiri ditanah seluas 40 hektar yang sangat cocok untuk wisata Keluarga.

Batam juga memiliki wisata alam yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berkunjung ke kota ini. Wisata alam yang dikenal dengan pancuran telaga bidadari yang dapat kamu akses secara gratis.

Kamu hobi foto foto untuk instagram salah satu tempat yang paling eksis adalah tebing langit yang instagramable. Beberapa pantai yang dihiasi lampu dan menyala disaat malam membuat tempat ini semakin indah.