Bayi Teringan Didunia Lahir di Jepang Hanya Seberat Apel

Mendapatkan keturunan tentu saja sangat membahagiakan namun bagaimana jika melahirkan Bayi Teringan Didunia seberat buah Apel

Pernahkah anda memegang buah apel tentu saja anak kecil saja bisa menggenggamnya dengan baik. Menurut kalian seberapa berat untuk satu buah apel yang biasa kamu temukan dipasar dan juga swalayan.

Diketahui bahwa di jepang pada bulan oktober tahun lalu lahir seorang bayi yang menghebohkan. Bayi yang lahir secara sesar ini memiliki berat badan yang sangatlah ringan hanya seberat sebuah apel.

Keharusan untuk melakukan operasi sesar ini dikarenakan ibunya mengalami hipertensi. Bayi masih dalam kandungan usia kehamilan 24 minggu dan lima hari dan diberikan nama Ryusuke Sekiya.

Bayi bayi jepang pada biasanya akan lebih berat dibandingkan Ryusuke yang memiliki bobot 258 gram (9,1 ons). Kelahiran byi ini tentu saja berhasil mencatatkan rekor bayi teringan sebelumya 268 gram.

Dikarenakan memiliki berat yang tidak wajar sehingga memerlukan perawatan tambahan. Bayi kecil ini akhirnya diperbolehkan dibawa pulang pada bulan febuari lalu dengan berat 3 kilogram atau 13 kali berat lahirnya.

Ryosuke lahir pada tanggal 1 oktober 2018 dengan panjang hanya 22cm dan untuk asi perawat menggunakan Kapas penyeka. Setelah melalui prawatan yang cukup intensif Ryosuke kecil bisa keluar dari rumah sakit.

Ryosuke lahir di Tokyo Rumah Sakit Anak Nagano di Jepang dan membuat ibunya Toshiko takut. Dirinya mengatakan bahwa baynya sangat kecil dan rapuh sekarang saya bahagia dapat melihatnya tumbuh besar.

Bayi terkecil dan eringan sebelumnya diambil oleh bayi perempuan salah jerman pada tahun 2015. Data ini didapatkan dan dikumpulkan oleh Universitas Iowa yang masih mengetahui bayi tersebut masih sehat.