Berendam Air Panas Bisa Melepaskan Kotoran Dari Tubuh

Hanya dengan Berendam Air Panas Semua kotoran bisa terlepas dan kamu bisa dikatakan bersih belum lagi tidur dengan nyenyak

Setelah seharian melakukan rutinitas baik diluar maupun didalam tentu saja tubuh akan tetap kotor. Tentu saja tubuh akan menjadi sangat lelah karena sudah menggunakan seluruh energi dan waktunya istirahat.

Mungkin kamu akan merasakan kelelahan setelah sharian beraktivitas namun ternyata langsung tidur. Saat memejamkan mata tentu saja tidak bisa menyebabkan hilangnya rasa lelah hal ini karena tidak nyaman.

Kotoran yang menempel pada tubuh kita walaupun kamu kerja diruang tertutup. Jika kamu beralasan mandi selepas kerja adalah hal yang tidak menyenangkan karena tubuh sudah kelelahan dan tidak bisa bergerak.

Alasan yang paling sering kita dengarkan dan diucapkan adalah kata males dan airnya dingin. Masih banyak lagi alasan lain selalu dijadikan alasan untuk tidak mandi namun ada solusi yang tentu saja sangat menyehatkan.

Maka kami berikan solusinya yaitu mandi Air hangat bukan mandi air pana. Tentu saja kita tidak mau jika kulit bisa melepuh dan malah nambah masalah kesehatan dan mandi air panas ini bisa membuat tubuh segar.

Berendam Air Panas

Apa saja manfaat yang bisa kamu rasakan jika Berendam Air Panas :

1. Tubuh menjadi lebih bersih dan segar
2. Mengendurkan otot yang tegang
3. Tubuh menjadi lebih rileks dan terhindar dari stress
4. Melancarkan peredaran darah
5. Menyehatkan usus dan Menghilangkan racun dari dalam tubuh
6. Mencegah insomnia (gangguan tidur)
7. Menurunkan kadar gula dalam darah
8. Membantu menjaga kestabilan suhu tubuh

Dibalik manfaatnya ternyata beberapa faktor merugikan ini juga harus dipertimbangkan : Menimbulkan jerawat, menurunkan kualitas sperma, Membahayakan janin, Menyebabkan kulit kering dan masalah lainnya.

Kami sangat menyarankan selalu memperhatikan Suhu air hangat yang baik adalah sekitar 40 hingga 50°C. Dan lakukan selang seling jangan setiap hari untuk hasil maksimal dan antibodi juga bisa menjadi lebih kuat.

Tentu saja dengan mandi air hangat tidak boleh dilakukan setiap hari dan diselingi mandi air dingin. Memang tubuh akan menolak sehingga melakukan pemanasan ringan dahulu bisa membuat air terasa lebih sejuk.