BERITA HEBOH – ANJING DIPECAT DARI KEPOLISIAN

BERITA HEBOH – Seekor anjing merupakan sahabat manusia yang ramah. Oleh sebab itu anjing menjadi populer sebagai hewan peliharaan. Namun ada juga anjing yang dipecat karena terlalu ramah pada manusia.

 

BERITA HEBOH – GAVEL YANG DIPECAT

Gavel adalah nama dari seekor anjing jenis German Shepherd atau yang populer di sebut anjing herder. Gavel di latih oleh kepolisian Queeensland, Australia, sejak masih berusia dua bulan. Gavel menjalani 16 bulan pelatihan di kepolisian, namun malang ternyata dia dipecat.

Alasan pemecatannya adalah ternyata Gavel terlalu ramah dengan manusia. Menurut pernyataan dari pihak kepolisian Gavel tidak memiliki sikap yang diperlukan untuk tugas kepolisian. Gavel yang dilatih agar bersikap garang untuk menangkap penjahat serta mengendus bahan peledak, ternyata lebih suka untuk bercanda, bermain dan dipeluk oleh manusia. Pihak kepolisian Queensland, Australia, akhirnya memutuskan untuk memecat Gavel pada Februari lalu. Namun nasib mujur masih menyertai Gavel. Selama pelatihan Gavel menetap di kediaman Gubernur Queensland, Paul de Jersey, maka Gavel ditawari pekerjaan baru di kediaman tersebut. Gubernur Paul de Jersey memberikan pekerjaan kepada Gavel sebagai Vice-Regal Dog.

Gavel bahkan mempunyai kontrak resmi untuk pekerjaan nya tersebut. Gavel menanda-tangani kontrak kerja dengan jabatan sebagai Vice-Regal Dog di kediaman resmi Gubernur Queensland, Paul de Jersey.

Adapun tugas baru dari Gavel adalah untuk menyambut tamu yang berkunjung di kediaman Gubernur Queensland, serta menghadiri acara resmi beserta sang gubernur di Gedung Pemerintahan Queensland.

Menurut Juru Bicara Kantor Gubernur bahwa Gavel mempunyai nilai berharga dan dicintai bagi Pemerintahan Queensland. Bahkan hal ini juga diakui oleh istri sang Gubernur, bahwa Gavel membawa kebahagian kedalam hidup sang Gubernur, para staff dan para tamu pengunjung.

Gubernur Paul de Jersey mengatakan harapan nya bahwa semoga Gavel dapat bersama kami untuk waktu yang panjang di masa yang akan datang.

 

Oke deh Gavel, sukses terus yah untuk pekerjaan baru nya. Ciao~