BERITA HEBOH – DRONE TAHAN TERBANG LEBIH LAMA

BERITA HEBOH – Masalah utama dari drone saat ini adalah waktu terbang yang singkat serta baling-baling yang menimbulkan suara berisik. DJI mengeluarkan produk drone terbarunya untuk masalah tersebut.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – MAVIC PRO PLATINUM

DJI mengeluarkan produk terbaru nya tang diberi nama Mavic Pro Platinum.  Mavic Pro Platinum merupakan hasil pengembangan dari drone Mavic Pro biasa yang mengalami perubahan spesifikasi. Namun hasil dari modifikasi DJI itu terbilang signifikan.

BERITA HEBOH

Durasi waktu terbang yang menjadi 30 menit serta suara yang 60 persen lebih pelan. Menurut DJI, hal ini bisa dicapai dengan penggunaan pengontrol kecepatan elektronik serta desain baling-baling yang baru.

BERITA HEBOH

Meski perubahan spesifikasinya tak terlihat banyak, peningkatan harganya dibanding Mavic Pro biasa cukup tinggi. Mavic Pro Plantinum bisa dipesan dengan harga USD 1.099, atau lebih mahal USD 100 ketimbang Mavic Pro biasa.

Peluncuran Mavic Pro Platinum ini dilakukan DJI di event pameran teknologi tahunan IFA 2017 di Berlin, Jerman. DJI sendiri mengkonfirmasi bahwa mereka sudah mulai mengirimkan pesanan produk Mavic Pro Platinum kepada pemesannya pada September ini.

Tertarik dengan DJI Mavic Pro Platinum ini? Ayo siapkan dananya dan pesan. Ciao~