BERITA HEBOH – FERRARI BARU DIBELI SEJAM, HANCUR DALAM KECELAKAAN, APES!!!

BERITA HEBOH – Mungkin pemilik ini merupakan pemilik mobil Ferrari yang tersingkat di dunia. Pemilik Ferrari ini hanya sempat memiliki mobil Ferrari tersebut selama sejam saja.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – KECELAKAAN FERRARI

Bagaimana perasaan anda jika anda baru saja membeli sebuah mobil Ferrari? Tentu saja anda akan merasa bangga dan mencoba untuk memacu Ferrari anda secepat mungkin. Nasib nahas rupanya menimpa seorang pemilik baru Ferrari tipe 430 Scuderia di Inggris.

Pemilik Ferrari baru tersebut rupanya mengalami hilang kendali saat melesat dalam kecepatan tinggi di jalan tol. Ferrari tersebut melayang dan kehilangan kendali dalan kondisi jalan yang basah. Sang pengemudi tidak dapat mengendalikan Ferrari tersebut hingga menabrak pembatas jalan dan keluar jalur hingga 50 meter dan berhenti di sebuah ladang. Ferrari tersebut akhirnya terbakar namun sang pemilik berhasil menyelamatkan diri. Sang pengemudi Ferrari tersebut hanya mengalami luka ringan dan sejumlah memar saja.

BERITA HEBOH

Menurut laporan kepolisian Yorkshire Selatan, setelah mereka menerima laporan mengenai kecelakaan tersebut. Tim penolong segera diluncurkan ke tempat kejadian. Namun rupanya saat Pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api, kondisi Ferrari tersebut telah hangus terbakar.

BERITA HEBOH

Saat pengemudi Ferrari tersebut diinterogasi oleh petugas, dia mengaku bahwa dia baru membeli Ferrari tersebut sejam lalu dan dalam perjalanan membawa pulang Ferrari tersebut.

Pihak kepolisian Yorkshire Selatan menyatakan bahwa pengemudi tersebut sangat beruntung tidak mengalami fatal, karena kecelakaan terjadi saat kecepatan tinggi. Juru bicara Kepolisian tersebut juga menambahkan bahwa mungkin satu – satunya yang terluka adalah harga diri pengemudinya, ujar nya sambil bercanda.

 

Hayo bawa mobil baru hati – hati yah, jangan ngebut yah. Nanti kecelakaan kayak gini kan repot, asuransi juga sudah pasti belum jadi. Ciao~