BERITA HEBOH – FESTIVAL TATTO THAILAND BANYAK YANG KESURUPAN!!

Berita Heboh – Festival tato yang diadakan setiap tahun di Thailand, banyak yang kesurupan selama festival berlangsung. Ada yang jadi macan, buaya atau pun monyet.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – FESTIVAL SAK YANT WAI KRU

 

Setiap tahun lebih dari 10.000 orang menghadiri festival Sak Yant Wai Kru di kuil Wat Bang Phra yang berlokasi di Thailand.

Sak Yant adalah tato yang dibuat oleh para biksu menngunakan bambu atau jarum, sak yant yang biasanya di percaya berfungsi memiliki kekuatan untuk perlindungan atau memberi keberuntungan pada sang pemilik tato.

 

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH

 

 

Namun kekuatatan dari Sak Yant ini dapat pudar dan harus di isi kembali kekuatan nya. Di dalam festival Wai Kru inilah kekuatan dari Sak Yant dipercaya dapat di isi kembali. Selama upacara berlangsung tidak jarang banyak yang mengalami kesurupan. Hal itu dipercaya karena sang pemilik tato disinggahi oleh Roh untuk mengisi kekuatan dari Sak Yant miliknya.

 

BERITA HEBOH

 

 

Tak Jarang pada saat kesurupan pemilik tato Sak Yant ini bertingkah seperti Harimau, Buaya atau pun menyerupai seekor monyet.

 

BERITA HEBOH

 

 

BERITA HEBOH

 

 

Namun jangan merasa takut, meskipun banyak yang kesurupan tapi banyak aparat keamanan dan tentara yang menjaga keamanan dari prosesi upacara Wai Kru ini.

 

BERITA HEBOH

 

 

Jika anda berminat menghadiri Festival Sak Yant Wai Kru, anda bisa menghadiri nya tahun depan di kuil Wat Bang Phra, Thailand. Festival ini berlangsung setiap bulan Maret di tempat yang sama, hanya saja untuk tanggal pastinya tergantung dari penetapan tanggal. Ciao~