BERITA HEBOH – G-Dragon Resmi Minta Maaf Terkait Kasus Kontrovensi T.O.P BIG BANG

BERITA HEBOH – Sebagai leader dari Big Bang, G-Dragon menyampaikan permintaan maaf sebesar-sebesarnya kepada semua orang terkait kasus T.O.P BIG BANG.

BERITA HEBOH - G -DRAGON

BERITA HEBOH – PERNYATAAN G-DRAGON

Big Bang baru-baru ini berada di Jepang untuk acara dengan penggemar, yang tanpa dihadiri oleh T.O.P karena tugas militernya.G-Dragon mengatakan, “Aku minta maaf karena telah menimbulkan masalah, aku berjanji hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi, tolong tetap mendukung kami.”
T.O.P baru saja dinyatakan positif menggunakan ganja dan telah menerima hal tersebut.Dia juga telah menulis surat permintaan maaf, yang bisa dibaca selengkapnya di sini

Hari ini, YG Entertainment mengungkapkan permintaan maaf dari T.O.P Big Bang mengenai kasus ganja baru-baru ini.

“Ini adalah Choi Seung Hyun.Pertama-tama, aku ingin dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekecewaan dengan kesalahan yang besar” Ujar GD

Aku terlalu malu untuk berdiri di depan semua orang untuk meminta maaf. Aku tidak memiliki alasan dan merasa sangat menyesal dan takut, jadi aku dengan hati-hati menuliskan perasaan ini sebagai kata-kata.

Anggota kami, agensiku, masyarakat … Penggemarku yang telah mendukungku dan keluargaku, aku telah meninggalkan bekas luka yang tidak bisa diperbaiki di hati setiap orang, jadi aku yakin aku pantas dihukum.

Hatiku sakit, dan aku juga sangat malu dengan diriku sendiri. Aku akan merenungkan kesalahanku.

Aku tidak akan pernah kembali membuat kesalahan yang tidak bertanggung jawab. Sekali lagi, aku mohon maaf karena tidak bisa meminta maaf kepada semua orang secara pribadi.

“Aku sangat malu dengan diriku sendiri.Aku minta maaf.” Sementara itu, T.O.P mengaku tuduhan penggunaan ganja setelah tes dinyatakan positif. Dia saat ini bertugas di band militer, dan mereka belum membuat keputusan mengenai tugasnya.