BERITA HEBOH – GILA LU, Fahri Hamzah Suarakan Komnas HAM dan KPK Segera Di Bubarkan!!

BERITA HEBOH –¬†Komnas Ham di kabarkan melakukan sebuah penelusuran rekam jejak terhadap 60 calon anggota Komnas HAM.
BERITA HEBOH

BERITA HEBOH – PERNYATAAN FAHRI HAMZAH

Dalam Penelusuran yang di lakukan Komnas HAM mereka berhasil menemukan beberapa anggota yang terindikasi dengan kasusu korupsi,gratifikasi,berafiliasi dengan kelompok radikal sampai ada calon yang di duga telah melakukan kekerasan sekesual. Penelusuran yang di lakukan Komnas HAM dan KPK di komentari oleh wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Fahri Hamzah mengomentari dan mengkritik keras kelakuan Komnas HAM dan KPK. Dia meminta agar kedua lembaga itu segera di bekukan dan di bubarkan saja karena lembaga tersebut terasa tidak terpakai sama sekali dan hanya mengancar pribadi orang saja.

“Komnas HAM seperti yang terjadi kepada KPK, Ada tren yang menurut saya kejadiannya begini. Dua Lembaga ini saya rasa tidak di perlukan sama sekali karena pada dasarnya negera telah mengalami konsolidasi demokrasi dan penguatan institusinya secara baik” Ungkap Fahri Hamzah.

Fahri mengatakan Komnas HAM Layak segera di bubarkan karena tidak ada lagi yang berani melakukan pelanggaran Hak Asasi Manusia. Apalagi dia nilai urusan hak asasi manusia telah di urusi oleh Kementrian Hukum dan HAM lewat Dirjen HAM.

“Sekarang kalau ada pelanggaran kita juga boleh menyewa penegak hukum,Lawyer dan akhirnya lembaga ini jadi tidak keliatan dan tidak relevan karena lembaga ini manajemen dalamnya telah kacau balau dan sudah tidak benar” Tutup Fahri


Yuk KEPOIN YANG INI JUGA :