BERITA HEBOH – HARLEY BARU 100 JUTAAN!!

Berita Heboh – Harley-Davidson baru saja merilis motor besar terbaru nya di Amerika, Harley-Davidson Street Rod 750. Motor yang diklaim mempunyai tenaga yang besar ini di rilis dengan harga 100 jutaan loh.

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH – HARLEY-DAVIDSON STREET ROD 750

Harley-Davidson Street Rod mempunya basis yang sama dengan Harley-Davidson Street Rod saat ini. Motor ini ditenagai mesin 750 cc V-twin 60° versi baru yang sama seperti Street 750. Pihak Harley mengklaim bahwa mesin Street Rod terbaru ini menghasilkan tenaga lebih besar 20 persen dari versi terdahulunya. Torsi yang dihasilkan juga lebih besar 10 persen di rentang putaran mesin yang lebih besar juga.

Tambahan tenaga dan torsi tersebut diklaim berkat adanya airbox yang lebih besar, 4 katup di kepala silinder, serta rasio kompresi yang lebih besar serta silencer yang juga di perbesar.

 

BERITA HEBOH

 

 

Selain dari mesin baru yang lebih bertenaga, motor ini juga hadir dalam balutan pelek 17 inci di depan dan belakang, serta menggunakan suspensi depan up-side down dan sistem pengereman Anti-lock Brake System (ABS).

BERITA HEBOH

 

 

BERITA HEBOH

 

 

Harley-Davidson Street Rod ini juga ditawarkan dengan setang drag style baru, spion di ujung setang, serta lampu belakang dan sein LED.

 

BERITA HEBOH

 

 

BERITA HEBOH

 

 

 

Harley-Davidson Street Rod 750 memiliki pilihan warna Vivid Black, Charcoal Denim dan Olive Gold. Sedangkan untuk harganya, untuk warna hitam dibanderol mulai £6.745 atau setara Rp 109 jutaan dan warna lainnya mulai £6.995 atau sekitar Rp 113 jutaan. Namun mohon diingat harga tersebut harga yang dirilis untuk pasaran Amerika dan Eropa, sedangkan harga untuk pasaran asia nya mohon ditunggu sesuai dengan negara masing-masing.

 

Kira – kira berapa yah sampai di Indonesia….hmmm 100 jutaan gak yah. Ciao~