BERITA HEBOH – HEADPHONE BEATS MELEDAK, WAJAH DAN TANGAN GOSONG

Berita Heboh – Headphone Beats yang ngetrend di kalangan muda ini ternyata ada juga loh yang bisa meledak. Hal ini di alami oleh seorang perempuan asal Australia setelah Headphone Beats yang dikenakannya meledak.

 

 

BERITA HEBOH – PERISTIWA MELEDAKNYA HEADPHONE BEATS

Peristiwa ini terjadi pada saat perempuan tersebut melakukan perjalanan menggunakan pesawat dengan rute Beijing menuju ke Melbourne (Maret 2017). Ketika tertidur di pesawat dengan mengenakan headphone Beats miliknya, ia dikejutkan dan terbangun ketika mendengan suara ledakan. Akibatnya wajah perempuan tersebut menghitam dan tangannya melepuh.

 

 

Pihak Apple sendiriĀ  menolak memberikan kompensasi kepada perempuan itu. Menurut situs Australia, Adelaide Now, pihak Apple mengatakan bahwa pihaknya telah menyelidiki insiden itu dan memutuskan bahwa pihak ketiga yang merancang baterai perangkat itu yang semestinya bertanggungjawab. Headphone Beats yang digunakan tersebut merupakan model lama yang dibeli pada 2014 lalu, yang pada model tersebut mengharuskan menggunakan baterai ekstra untuk membuatnya berfungsi.

 

 

Perempuan yang tak disebutkan namanya tersebut mengaku kecewa dengan keputusan pihak Apple tersebut karena pihak pihak Apple tidak mencantumkan baterai apa yang harus digunakan untuk headphone Beats tersebut, baik pada headphone maupun pada kemasan.

 

 

Apakah anda berminat untuk membeli Headphone Beats juga kah? Awas meledak juga yah. Baca dulu aturan penggunaannya dahulu yah sebelum memakai. Ciao~