BERITA HEBOH – HP 4,7 MILIAR RUPIAH

Berita Heboh – Produsen handphone mewah asal Inggris, Vertu, baru saja merilis handphone terbaru miliknya. Ponsel terbaru ini diberi nama Signature Cobra Limited Edition.

 

 

BERITA HEBOH – VERTU COBRA LIMITED EDITION

Baru – baru ini Vertu baru saja merilis ponsel terbaru yang diberi nama Vertu Signature Cobra Limited Edition. yang di jual hanya untuk pasaran Cina. Harganya memang terbilang luar bisa yaitu seharga 2.47 juta yuan atau seharga 360 ribu dollar (sekitar 4.7 milliar rupiah). Wow cukup fantastis bukan harga tersebut untuk sebuah ponsel.

 

 

Apa kelebihan dari posel Vertu Cobra tersebut. Ponsel tersebut bukanlah ponsel pintar, jadi jangan bayangkan ponsel dengan kemampuan seperti android atau iphone. Vertu Cobra hanya merupakan ponsel sederhana dengan fitur dasar menelpon dan sms saja.

Yang membedakan Vertu Cobra adalah ornamen ular cobra yang berada di sekeliling perangkat. ornamen ular tersebut dihiasi oleh 439 batu permata jenis ruby, kedua mata ular di hiasi oleh batu permata jenis zamrud.  Ular Cobra ini terpasang di sekeliling keypad numerik dan layar kecil di ponsel tersebut. Hari gini pakai keypad numerik? Ya, memang ponsel ini hanya menjual segi prestis saja, tidak ada hal istimewa dari Vertu Cobra selain material mewah didalam ponsel dan harga milliaran rupiah tersebut.

Mengapa ornamen ular? Belum ada penjelasan resmi dari pihak Vertu, mungkin dikarenakan  ular merupakan sosok penting di dalam mitologi Cina, oleh sebab itu Vertu Cobra hanya dipasarkan untuk pasar Cina saja.

Sesuai dari namanya Vertu Signature Cobra Limited Edition, ponsel ini hanya dipasarkan dalam jumlah terbatas hanya 8 ponsel saja dengan nilai jual total seharga 2.88 juta dollar amerika (sekitar 38.3 milliar rupiah).

 

 

Keunikan lainnya adalah seandainya anda membeli ponsel ini, maka jangan kaget jika ada sebuah helikopter yang mendarat di depan rumah anda. Karena Vertu menjanjikan bahwa pengantaran ponsel ini oleh sebuah helikopter. Entah apa maksud dari pernyataan Vertu tersebut. Mungkin takut ponsel tersebut hilang di tengah perjalanan di karenakan harga nya yang terlalu mahal tersebut sehingga tidak diantar oleh pihak jasa kurir.

Apakah anda berminat untuk membeli ponsel ini? Ciao~