BERITA HEBOH – IBU MENTERI TERNYATA DOYAN MAIN INI TOH

BERITA HEBOH – Di sela kesibukan nya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti ternyata mempunyai cara unik untuk melepas stress. Cara ibu Susi ini tentunya menarik untuk kita ketahui. Beliau suka dengan olahraga Paddle Board.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – IBU SUSI YANG UNIK

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang kerap terlihat berbeda dengan para Menteri lainnya di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo ini. Ibu menteri yang bertato dan gemar merokok ini juga mempunyai kebijakan yang agak nyeleneh. Kebijakan beliau yang paling kontroversial adalah meledakkan kapal nelayan asing yang menangkap ikan secara ilegal di perairan Indonesia. Disela kesibukan nya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan ternyata tak membuat dirinya lepas dari kata penat dari pekerjaannya sebagai Menteri yang telah diembannya sejak Oktober 2014 lalu.

Salah satu kegemaran nya untuk melepas stress dan kepenatan dari pekerjaan nya, ternyata beliau gemar berolahraga Paddle Board.  Paddle board atau olahraga selancar atau surfing menggunakan dayung. Menurut info yang didapatkan, beliau gemar meluangkan waktu berada di tengah lautan, santai menikmati alam dan hamparan laut yang luas, tanpa pengawalan yang ketat.

BERITA HEBOH

 

Terakhir ditemui, beliau melakukan Paddle Board di Pulau Senoa, Kepulauan Natuna. Memanfaatkan waktu senggangnya di sela kunjungan kerjanya ke Natuna, beliau menyempatkan bermain olahraga laut tersebut. Tidak kurang dari 3 jam, wanita berusia 52 tahun tersebut tanpa lelah terus bermain di tengah laut dengan paddle board-nya tersebut.

BERITA HEBOH

Wanita kelahiran Pangandaran tersebut juga tak lupa mengingatkan kepada warga setempat yang sedang menonton aksinya di tengah laut untuk tidak membuang sampah plastik ke laut. Bahkan Ia mengimbau, agar para pengunjung yang datang ke Pulau ini tak membawa barang plastik agar tak ada kesempatan untuk sampah plastik tercecer ke laut.

 

Hayo jangan buah sampah sembarangan di laut yah, ayo kita jaga kebersihan laut Indonesia. Ciao~