BERITA HEBOH – KASUS KAESANG DITUTUP , FADLI ZON PANAS BUKAN MAIN !

BERITA HEBOH –┬áPihak Kepolisian sudah memutuskan untuk tidak memproses laporan Muhammad Hidayat terhadap Anak Presiden Jokowi Kaesang.

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH – PERNYATAAN FADLI ZON MENGENAI KASUS KAESANG

Pihak Kepolisian Republik Indonesia sudah memutuskan tidak melanjutkan laporan Mengenai Kaesang karena Pihak Polisi menila video yang di unggah Kaesang itu tidak ada unsur mencela ataupun unsur menodai agama. Namun Keputusan dari Pihak Kepolisian membuat Fadli Zon panas bukan main.

Fadli Zon sangat menyayangkan sikap kepolisian yang menurutnya terlalu cepat untuk memutuskan suara kasus tanpa mengecek lebih dalam lagi. Keputusan tersebut membuat Fadli Zon panas dan mengungkapkan pendapatnya.

“Saya tidak tahu maksudnya bagaiamana, Tapi memang keputusan dari kepolisian itu sangat cepat sekali penilaian menjadi penilaian yang subjektif bagaiamana dengan kasus lain yang saya juga lakukan dengan berpendapat yang tidak mengada-gada” Ungkap Fadli

Fadli sendiri juga membandingkan kasus kaesang dengan kasus makar yang melibatkan sekjen FUI Muhammad Al-khaththath karena dirinya menilai kasus tersebut layak di hentikan karena kasus tersebut mengada-gada.

“Kasus makar itu kan juga mengada-gada dan saya kira harus di hentikan dong. Tidak perlu di tindaklanjuti dan tidak perlu mentersangkakan orang termasuk kasus makar yang terjadi dalam aksi 212 lalu kan itu juga mengada-gada ” Ungkap wakil ketua DPR tersebut

KEPOIN JUGA YA PENTING JUGA: