BERITA HEBOH – KEREN! JIKA TERPILIH DI GUBERNUR JAKARTA,AHOK AKAN BUAT PROGRAM “AHOK SHOW” Apaan Itu Programnya?

BERITA HEBOH –┬áCalon Gubernur petahanan DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) menayangkan sekaligus membuat program siaran langsung di media sosial miliknya. Program bertajuk ‘Ahok Show’ itu sebagai cara untuk berinteraksi langsung dengan pendukung maupun masyarakat.

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH – PERNYATAAN AHOK DAN DJAROT

Ahok akan rutin menayangkan siaran langsung dari akun sosial medianya di Facebook, Instagram, Periscope, Twitter, dan Youtube setiap hari Jumat pukul 19.00-20.00 WIB. Ahok menjelaskan ‘Ahok Show’ merupakan strategi bisnis. Ia berharap ada stasiun televisi yang mau menayangkan programnya itu.

“Strategi persiapan bisnis sebenernya. Coba tanya sama Pak Djarot,” ujar Ahok di Kebon Jeruk,

Djarot Saiful Hidayat menjelaskan lewat program ‘Ahok Show’ itu dirinya dan Ahok dapat selalu terbawa dalam suasana yang ‘happy’. Pilkada, kata Djarot, merupakan pesta demokrasi yang seharusnya diisi dengan suasana yang menggembirakan.

“Katanya pesta demokrasi harus menggembirakan. Makanya kita selalu happy aja,” Ungkap Djarot.

Happy yang dimaksud Djarot bukan berarti hanya senang-senang semata. Namun, Djarot menjelaskan suasana dapat lebih cair karena “Ahok Show’ dikemas dengan suasana yang menghibur bagi yang menontonnya.

Program tersebut, lanjut Djarot, merupakan sarana yang dapat menyampaikan solusi atas permasalahan di ibukota negara.

“Jadi bukan hanya ngomong doang. Tapi betul-betul kasih solusi yang nyata yang konkrit. Kampanye kan gitu. Bukan hanya nyampaikan visi-misi. Tapi apakah itu bisa dilaksanakan atau tidak, konkrit atau tidak.” ungkap Ahok

‘Ahok Show’ akan mengundang narasumber dari sejumlah kalangan. Ahok bertindak sebagai host dan didampingi oleh Sarah Sechan sebagai co-host. Pada tayangan perdana, Ahok menjawab berbagai pertanyaan terkait tantangan generasi milenial. Tentu, saat itu, yang bertanya merupakan anak muda.