BERITA HEBOH – LAPTOP MUAT DI SAKU??

BERITA HEBOH – Laptop ini saking kecilnya dapat anda simpan di saku celana atau saku jaket anda. Laptop ini mudah dibawa kemana pun bagi anda yang hobi bepergian.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – LAPTOP TERKECIL DIDUNIA

Laptop ini diproduksi oleh GPD (Game Pad Digital), produsen elektronik yang bermarkas di Shenzhen, China. Laptop ini diberi nama GPD Pocket. Dengan dimensi 180 x 106 x 18.5mm dan bobot seberat 0.48 kilogram menjadikan laptop ini mudah anda bawa di saku celana, saku jaket dan bahkan tas genggam anda (jika anda seorang wanita).

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH

GPD Pocket mempunya layar 7 inchi dengan resolusi full HD (1920 x 1200) dan sudal dilengkapi dengan teknologi kaca Gorilla Glass 3, jadi anda tidak perlu khawatir layar anda tergores.

Bentuk yang kecil bukan berarti anda dapat meremehkan kemampuan nya. GPD Pocket dibekali prosesor Intel Atom Z8750-x7 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. GPD Pocket tersedia dengan pilihan Operating System Windows 10 atau Ubuntu 16.04.

 

BERITA HEBOH

Untuk Baterai GPD Pocket menggunakan baterai tanam (tidak dapat dilepas) Li – Po 7000 mAH yang diklaim dapat bertahan selama 12 jam (tergantung dari penggunaan).

BERITA HEBOH

Untuk harga nya pun cukup terjangkau, anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar 496 USD atau sekitar 6,6 jutaan rupiah saja.

Bagaimana menarik bukan? Ayo kita tunggu masuk Indonesia GPD Pocket nya. Ciao~