BERITA HEBOH – MACAN TERNYATA BISA KETAWA!!

Berita Heboh – Belakangan ini beredar meme lucu di dunia maya tentang seekor patung macan. Patung macan ini terlihat tersenyum ngakak. Padahal patung ini merupakan simbol Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung dibawah Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut. Patung yang harusnya terlihat garang, gagah dan galak malah terlihat manis dengan senyum lebar nya.

 

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – AWAL MULA BEREDARNYA MEME DI DUNIA MAYA

Awal nya foto ini diunggah oleh akun Kementrian Humor Indonesia pada 12 Maret 2017. Akun ini membahas mengenai sosok sebuah patung yang terlihat lucu dan aneh. Sosok patung macan ini merupakan patung yang menjadi simbol di Koramil 1123 Cisewu.

Patung macan yang menjadi simbol tersebut seharusnya terlihat garang dan gagah. Patung macan tersebut dibuat enam tahun lalu.

Macan merupakan simbol dari Kodam III Siliwangi. Macan ini diambil dari simbol macan jawa yang menurut legenda Prabu Siliwangi dapat merubah dirinya menjadi macan jawa tersebut. Itulah awal mula logo dari Kodam III Siliwangi.

Foto yang diunggah tersebut menjadi viral dan terus mendapat tanggapan dari dunia maya. Tanggapan yang didapat berupa like ataupun share, bahkan juga banyak dibuat meme lucu yang berkaitan mengenai patung macan ini.

 

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH

 

 

 

BERITA HEBOH

 

 

BERITA HEBOH

 

 

BERITA HEBOH

 

 

 

Pada akhirnya patung tersebut memang dibongkar atas perintah Pangdam Siliwangi, Mayjen M. Herindra. Beliau berpendapat bahwa seniman yang membuat patung tersebut ‘kurang canggih’, sehingga patung macan ini terlihat lucu.

 

BERITA HEBOH

 

 

 

Pembongkaran tersebut di respon oleh akun fesbuk Kementrian Humor Indonesia. Selamat tinggal macan. Sampai berjumpa kembali Macan Berwajah Ceria. Ciao~

 

BERITA HEBOH