BERITA HEBOH – Mantap! Berikan Sinyal Kuat PKB Akan Mendukung Ahok-Djarot

Berita Heboh –┬áCalon petahana Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengaku sudah menjalin komunikasi aktif dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sinyal positif kemungkinan bergabungnya PKB disampaikan Djarot saat berkunjung ke rumah Syafii Maarif di kawasan Nogotirto, Sleman, DIY.

 

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH – PERNYATAAN DJAROT SAIFUL HIDAYAT

Djarot membenarkan bahwa Rabu (1/3) malam dirinya bertemu dengan Wasekjen PKB Maman Imanulhaq. Pertemuan tersebut membahas tentang kemungkinan bergabungnya PKB menjadi salah satu partai pendukung pasangan Ahok-Djarot.

“Ya betul Saya sudah berkomunikasi dengan Maman Imanulhaq. Ditunggu saja beberapa hari ke depan. Insya Allah (PKB) akan bersama-sama kita. Terutama juga warga Nahdliyin,” ujar Djarot.

Sebagaimana diberitakan PKB akan mengumumkan sikap politiknya terhadap Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua pada Minggu (5/3). Pada putaran pertama kemarin, PKB mengusung pasangan Agus-Sylvi.

Maman Imanulhaq mengatakan bahwa PKB puas dengan kinerja Ahok-Djarot di Jakarta. Salah satu tingkat kepuasan PKB adalah program-program Ahok-Djarot yang berkaitan dengan program keumatan.

“Memuaskan, karena sekali lagi Ahok-Djarot bicara data dan fakta, dan kami terima. Misalnya mereka tahu persis jumlah masjid, khotib dan sebagainya,” ungkap Maman

PKB mengutus beberapa orang pengurusnya untuk bertemu dengan kedua paslon yang maju di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Maman Imanulhaq dan Daniel Johan dikirim untuk berkomunikasi dengan Ahok-Djarot. Sedangkan Nasim Khan dan Anna Muawanah diutus untuk bertemu dengan pasangan Anies dan Sandiaga.