BERITA HEBOH – Penuhi Pemeriksaan Polisi,Harry Tanoesodibjo Minta Bukti Pada Kasusnya!

BERITA HEBOH – CEO MNC GROUP dan orang yang masuk dalam sepuluh orang tersukses di Indonesia Harry Tanoe memenuhi panggilan Polri terkait pemeriksaan kasus yang menimpa dirinya.

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH – PERNYATAN HARRY TANOE TERKAIT PEMERIKSAAN YANG DI LAKUKAN POLRI TERHADAP DIRINYA

Harry Tanoe sendiri menejelaskan bahwa tuduhan yang mengancam yang di jatuhkan kepadanya harus segera di buktikan secara hukum terutama dalam Undang-undang ITE Nomor 11 Pasal 2009 tahun perubahan 2016.

“Undang-undang tahun 2016 pasal 45 B sudah di jelaskan dan di tambahkan di situ mengakibatkan kekerasan psikis dan kerugian materi. Kalau di sini mengakibatkan kekerasan fisik kan tidak. Kemudian kerugiaan materil juga tidak. Ini sudah jelas kalau misalkan kekerasan psikis ya harus di buktikan dalam SMS sperti itu bisa membuat seseorang terganggu mentalya ” ungkap HT

“Jadi kita harus buktikan secara medis tidak bisa harus menerima pengakuan seseorang saja” ujar HT. HT yang berstatus tersangka dalam pemerikasaan kasusnya selama 8 jam terkait SMS kepada Jaksa Julianto dirinya menjelaskan bahwa SMS tersebut bukanlah bentuk ancaman.

“Jadi apa yang saya katakan itu normatif tapi kali ada yang ini dengan politik ya itu bisa di tebak sendiri ” ungkap HT. Informasi resmi menyebutkan bahwa tim kuasa Hukum HT akan segera mengajukan praperadilan untuk membebaskan Klien mereka dari tuduhan yang tidak benar.

KEPOIN JUGA YA PENTING JUGA: