BERITA HEBOH – PILOT CANTIK YANG DOYAN SELFIE!!

Berita Heboh – Profesi pilot mungkin masih jarang diminati oleh kaum hawa, tapi ini tidak berlaku untuk Maria Petterson. Pilot cantik maskapai penerbangan Ryainair ini telah menjadi pilot selama tiga tahun. Pilot cantik ini gemar untuk berselfie bahkan di dalam kokpit pesawat.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – PILOT CANTIK YANG DOYAN SELFIE

 

Maria Petterson merupakan pilot dari maskapai Ryainair. Wanita berusia 33 tahun dari swedia ini sudah menjadi layaknya selebritis. Ini terbukti dari jumlah follower instagram nya yang mencapai 380 ribuan. Maria sering memposting foto Рfoto selfie nya baik foto sehari Рhari nya  sampai foto selfie di dalam kokpit pesawat.

 

BERITA HEBOH

 

Jadwal kerja dan istirahat yang cukup di akui penting oleh Maria untuk profesi pilot. Oleh sebab itu dia memilih bekerja selama 5 hari dan libur 4 hari agar cukup beristirahat sebelum terbang lagi. Maria pun tak melewatkan mengunjungi tempat – tempat indah di sela2 waktu istirahat nya di negara tujuan penerbangan nya.

 

BERITA HEBOH

 

“Kisah ku adalah mengenai wanita kuat di lingkungan yang didominasi oleh pria. Membuktikan kepada semua kalau kita sama baik nya dengan mereka. Percaya pada diri sendiri dan bersikap baik,” ungkap Maria pada Daily Mail.

Maria yang sudah 3 tahun menjadi pilot komersial ini secara reguler menerbangkan pesawat jenis Boeing 737 yang bisa menampung 200 penumpang.

 

BERITA HEBOH

 

Perjuangan keras juga tak luput dari Maria. Dia mengumpulkan uang sendiri untuk menjadi pilot, termasuk untuk biaya pendidikan nya. Dia bekerja dan menghemat uang untuk biaya pelatihan tersebut.

” Aku tidak pernah menyangka bisa menjadi pilot karena biayanya mahal dan kebanyakan dari mereka adalah lelaki. Tapi semakin lama aku malah semakin menginginkan menjadi pilot. Aku bekerja keras dan mimpi ku pun menjadi kenyataan. ” ungkap Maria.

 

BERITA HEBOH

 

 

” Tantangan terbesar menjadi pilot adalah untuk mendapatkan pekerjaan. Kompetisinya ketat dan banyak pilot yang menganggur yang mencari pekerjaan. Butuh bertahun – tahun tapi akhirnya aku beruntung saat ini dapat menerbangkan Boeing 737 di wilayah Eropa,” kenang Maria.

Kecintaan nya terhadap profesi pilot dapat kita lihat dari blog pribadi maria yaitu pilotmaria.com . Dalam blog pribadinya ini Maria menjelaskan suka duka menjadi seorang pilot.

 

BERITA HEBOH

 

 

” Saya melakukan semua latihan penerbangan saya di Swedia dan saya harus membiayai semua nya sendiri. Ketika saya memutuskan bahwa saya ingin menjadi seorang pilot maka saya bekerja keras dan menabung untuk pelatihan penerbangan saya. Kerja keras saya terbayar sudah dan mimpi saya menjadi kenyataan dan saya sangat bahagia dimana saya sekarang menerbangkan 737 NG keliling Eropa.” tambah Maria didalam blog pribadinya tersebut.

 

Oke deh non Maria. Selamat terbang dan semoga sampai dengan selamat di tempat tujuan yah non. Ciao~