BERITA HEBOH – RAFFI JANGAN LUPA LAPOR PAJAK YAH

BERITA HEBOH┬á– Artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad baru – baru ini rupanya ditegur oleh┬áDirektorat Jenderal Pajak untuk tidak lupa lapor pajak. Hal ini berkenaan dengan postingan teman dari Raffi yaitu Raditya Dika mengenai mobil baru Raffi, sebuah Koenigsegg CCX.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – PECINTA MOBIL MEWAH

Hal ini bermula dari kicauan Raditya Dika yang rupanya mengunjungi rumah dah Raffi Ahmad. Melalui akun resmi twitternya Raditya Dika rupa nya ingin menunjukkan mobil terbaru dari Raffi Ahmad. “‘main ke rumah kak Raffi lagi. Eh, malah ada mobil mewah Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls Royce digabung nih”, kicauan Raditya Dika.

Raffi Ahmad memang merupakan pecinta mobil mewah. Masih ingat peristiwa kecelakaan yang dialami Raffi dengan salah satu mobil mewah nya tahun lalu. Lamborghini Aventador milik Raffi ini menabrak pohon karena kehilangan kendali. Mobil seharga 12 milyar rupiah tersebut mengalami kerusakan di bagian depan.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH

Namun rupanya hal tersebut tidak menghentikan kecintaan Raffi terhadap mobil mewah. Raffi tetap mengkoleksi mobil – mobil mewah tersebut. Tambahan terbaru di garasi Raffi adalah sebuah Koenigsegg CCX berwarna putih. Menurut info yang didapatkan dari Situs judi┬á, mobil seharga 63 milyar rupiah tersebut menjadi koleksi terbaru Raffi.

Twitter Raditya Dika yang berisi foto Raffi dan Dika beserta Koenigsegg tersebut rupanya mendapat balasan. Balasan yang didapat dari┬áDirektorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) lewat akun twitter resminya @DitjenPajakRI. Kicauan dengan komentar, ‘Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya Kak @raditydika.

BERITA HEBOH

Melalui Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak, Hestu Yoga Saksama, membenarkan pesan ke Raffi Ahmad itu memang berasal dari akun resmi Ditjen Pajak. Beliau menambahkan bahwa kicauan tersebut hanya bersifat mengingatkan dan bukan teguran kepada Raffi.

 

Aduh awalnya mau selfi malah kena getahnya deh. Ciao~