BERITA HEBOH – RESMI! WAKAPOLRI RESMI MENJABAT SEBAGAI KOMISARIS PINDAD

BERITA HEBOH – ┬áMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno mengangkat Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jenderal Pol Syafruddin jadi anggota komisaris PT Pindad. Pengangkatan ini melalui Surat Keputusan Menteri Negara BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham Nomor SK-59/MBU/03/2017 tanggal 21 Maret 2017.

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH – INFORMASI YANG BERHASIL KAMI DAPATKAN

Info yang berhasil kami terima langsung Rini juga mengangkat Sonhadji sebagai Wakil Komisaris PT Pindad dan Sigid Witjaksono menjadi anggota komisaris. Selain itu, Rini memberhentikan Ali Yusuf Susanto selaku Wakil Komisaris Utama, Djadja Sukirman dan D Doetoyo yang sebelumnya menjabat sebagai anggota Dewan Komisaris.

“Perusahaan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan selama bertugas memangku jabatan anggota Dewan Komisaris. Dan kepada anggota Dewan Komisaris yang baru, perusahaan berharap dapat menjalankan tugasnya dalam pengawasan serta memberikan masukan kepada Direksi guna mendukung kemajuan perusahaan,” ujar Direktur Utama Pindad Abraham Mose, Rabu (22/3).

BERITA HEBOH – Susunan Dewan Komisaris Pindad terdiri dari:

Mulyono sebagai Komisaris Utama

Sonhaji sebagai Wakil Komisaris

Sigid Witjaksono sebagai Anggota Komisaris

Syafruddin sebagai Anggota Komisaris

Alexandra Retno Wulan sebagai Anggota Komisaris.

Pergantian anggota Dewan Komisaris dalam sebuah perusahaan atau instansi adalah suatu peristiwa yang biasa terjadi. Hal ini terjadi, seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan.