BERITA HEBOH – TAS MAHAL KOK SAMA SEPERTI KANTONG IKEA??

Berita Heboh -Sebuah brand fashion terkenal, Balenciaga mengeluarkan sebuah produk baru yang diberi nama Arena Extra Large Shop Bag. Tas besar ini disamakan dengan kantong belanja dari IKEA.

 

 

BERITA HEBOH – TAS MAHAL ATAU KANTONG IKEA?

Produk tas baru dari Balenciaga , Arena Extra Large Shop Bag. yang dijual seharga 2.145 US Dollar atau setara dengan 28 juta rupiah memiliki kemiripan dengan kantong belanja dari IKEA. tas

Tas tersebut juga dijual online melalui situs belanja online. Keterangan deskripsi dari tas Arena Extra Large Shop Bag adalah, tas belanja berukuran besar dari Balenciaga yang di buat dari kulit keriput dengan pegangan dari kulit polos dan dengan cap logo emas yang samar.

 

Dengan keterang ala kadarnya seakan – akan tidak ada yang istimewa dengan tas tersebut, kecuali harga nya. Para netizen menganggap bahwa tas ini meniru produk kantong belanja dari IKEA yang di jual seharga 99 sen.

Banyak twit atau kicauan dari twitter yang muncul. “Pergilah pulang Balenciaga, anda mabuk. tas IKEA terlalu ikonik untuk anda tiru”.

Ada juga yang men-twit mengenai harga nya mahal ” HAHAHAHAHA Balenciaga menjual kantong belanja IKEA seharga 2.145 USD”, ejek seorang netizen di twitter.

Balenciaga belum memberikan konfirmasinya mengenai kemiripan antara tas tersebut dengan tas dari IKEA. Sedangkan pihak IKEA merasa tersanjung karena tas nya memiliki kemiripan dengan tas Balenciaga, “Kami sangat tersanjung dengan tas biru kami yang seharga 99 sen. Tidak ada yang mengalahkan fleksibilitas dari tas biru besar tersebut”, tanggapan pihak IKEA melalui email.

 

 

Apakah anda berminat membeli tas Balenciaga tersebut? Awas jangan belanja di IKEA yah, nanti ketukar loh dengan kantong belanja orang lain. Ciao~