BERITA HEBOH – TORA SUDIRO DITANGKAP POLISI

BERITA HEBOH – Tora sudiro beserta istri nya ditangkap polisi pada hari kamis lalu. Tora kedapatan menggunakan obat terlarang jenis dumolid. Tora Sudiro ditangkap di kediaman nya pada tanggal 3 Agustus 2017 lalu di kediaman nya di Bali View, Tangerang Selatan.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – PERIHAL PENANGKAPAN TORA SUDIRO

Menurut pengakuan yang dilansir kepada Situs judi bahwa Tora Sudiro dan istrinya,  Mieke Amalia,  ditangkap di kediamannya di perumahan Bali View, Tangerang Selatan pada Kamis 3 Agustus 2017 lalu pukul 10.00 WIB. Dari rumah Tora, polisi menemukan 30 butir obat psikotropika jenis dumolid. Polisi resmi menangkap Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia sebagai tersangka kasus kepemilikan psikotropika.

Dari hasil penyelidikan uji tes urine kedua nya terungkap bahwa Tora Sudiro sudah sekitar setahun ini menggunakan psikotropika jenis dumolid ini. Sedangkan Mieke baru lima bulan terakhir ini. Keduanya mengaku mengkonsumsi dumolid dengan tujuan untuk menenangkan pikiran karena sulit tidur. Mereka mengaku terakhir menggunakan nya dua hari yang lalu.

BERITA HEBOH

Menurut pernyataan dari pihak kepolisian, bahwa jika pihak Tora dan Mieke ingin mengajukan rehabilitasi maka Tora dan Mieke harus bisa membuktikan resep penggunaan dumolid tersebut dari pihak dokter. Jika mereka dapat membuktikan bahwa penggunaan tersebut dapat dipertanggung jawabkan secara medis harus ada resep dari dokter. Tora Sudiro dijerat UU nomor 5 tahun 1997 pasal 62 tentang Psikotropika. Tora Sudiro terancam penjara 5 tahun dengan denda Rp 100 juta.

Aduh jangan coba – coba deh dengan narkotika dan zat terlarang lain nya. Nanti menyesal loh. Ciao~