BERITA HEBOH – TRILIUNER BERPENAMPILAN SEDERHANA

BERITA HEBOH – Beberapa pendiri raksasa teknologi saat ini kerap berpakaian seadanya. Mereka tidak mementingkan penampilan mereka. Mereka lebih mementingkan ide kreatif dan cemerlang dibandingkan penampilan yang wah. Mulai dari Bill Gates, Mark Zuckerberg, Sergey Brin, Steve Jobs, sampai Pavel Durov.

BERITA HEBOH

 

BERITA HEBOH – PENAMPILAN BUKAN SEGALANYA

Apakah anda mengenal sosok Pavel Durov? Durov adalah pemilik dan pendiri dari Telegram, yang sempat di blok di Indonesia. Pria berusia 32 tahun ini baru saja berkunjung ke Indonesia untuk membahas mengenai pemblokiran Telegram berkaitan dengan konten teroris di dalam nya. Durov bertemu dengan Menkominfo Rudiantara. Penampilan Durov jauh dari kesan formal, hanya mengenakan kaos dan celana panjang berwarna hitam.

BERITA HEBOH

Mungkin Durov hanya salah satu contoh “entrepreneur” masa kini. Steve Jobs semasa hidup pun lebih sering terlihat mengenakan kaos sweater hitam nya di segala pertemuan penting Apple.

BERITA HEBOH

Pendiri dan pemilik raksasa teknologi Google, Sergey Brin, pun juga lebih sering mengenakan kaos dibandingkan jas. Masih ingat kah anda pertemuan Brin dengan presiden Israel, Shimon Peres, yang berkunjung ke markas Google? Brin hanya mengenakan sweater berwana biru dan celana panjang casual berwarna hitam.

BERITA HEBOH

Bill Gates yang merupakan pendiri Microsoft, yang merupakan salah satu manusia terkaya di dunia pun juga lebih sering mengenakan sweater casual di segala wawancara atau pertemuan penting yang dihadiri nya.

BERITA HEBOH

 

Mungkin ini adalah pesan dari mereka bahwa penampilan yang wah tidak menjamin hasil prestasi anda. Ide dan kreativitas anda yang lebih diutamakan pada jaman sekarang. Ciao~