BERITA HEBOH – WADUH,INILAH BAHAYA YANG AKAN TIMBUL JIKA BERLAMA DI RUANGAN BER-AC !

BERITA HEBOH – Penggunaan AC atau pendingin ruangan memang tidak bisa di lepaskan dari kehidupan kita sehari-hari.

BERITA HEBOH

BERITA HEBOH – EFEK NEGATIF YANG MUNCUL DI RUANGAN AC YANG LAMA

Cuaca di luar yang panas dan membuat kita keringat membuat kita harus membutuhkan AC untuk mendinginkan udara yang panas. Sangat jarang kita temui disini bahwa tidak ada AC baik di kamar maupun Kantor ibarat kan itulah adalah bahan makanan kita jika tidak makan kita akan mati.

Namun di balik keseringan kita berlama-lama menggunakan AC ternyata sangat mengancam kesehatan tubuh kita. Udara yang dingin yang dihasilkan memang rasanya enak namun itu akan merusak perlahan-lahan tubuh kita. Berikuta ini Hobiberita.com beberkan efek yang akan datang jika berada di ruangan ber-AC.

1. Membuat Kulit Kering – AC secara perlahan-lahan akan menghisap uap air yang ada di sekitarmu,Begitu pulak dengan kelembapan kulit kita yang akan mengering ini akan mengakibatkan kulit kita akan perlahan mengalami keriput alias mulai menua.

2 Menyebabkan Sakit Kepala – Ternyata AC juga bisa memberikan dampak buruk yang lain bagi orang yang tidak suka udara dingin akan menyebabkan terjadinya sakit kepala,masalah pernapasan dan bahkan pilek atau flu.

3. Memperburuk penyakit – Bagi kamu yang sedang sakit tidak di anjurkan untuk tidur di dalam ruangan ber-AC karena bisa memperburuk penyakit dan tidak akan kunjung sembuh.

4. Menyebabkan Mudah lelah – Jika kamu yang berada dalam ruangan ber-AC dengan ruangan tertutup dan jumlah orang yang sedikit akan membuat suhu di dalam ruangan sangat dingin seperti berada di kutub ini akan membuat kita mudah lelah karena kaki kita atau tubuh kita pasti bergemetar dan menggigil karena terlalu dinginnya suhu di dalam AC.

Untuk itulah sebaiknya kamu meminimalisir penggunaan AC berlebihan. Jika kamu sedang berkerja di ruangan ber-AC saran yang terbaik dari kami adalah minumlah air yang banyak agar tidak dehidrasi nanti.

KEPOIN JUGA :