Bersihkan Kerak Membandel Pada Panci dan Wajan Dengan Mudah

Setelah digunakan untuk memasak lama pastinya panci dan wajan akan menjadi hitam dan untuk Bersihkan Kerak Membandel tidaklah susah

Menggunakan bahan bahan yang terbuat dari besi atau tanh lia jika digunakan lama akan kotor. Apalagi kamu yang sering memasak makanan dengan api yang besar maka permukaan panci bisa menjadi hitam.

Noda Membandel yang sudah dibersihkan ini ternyata terjadi secara alami seperti halnya Karat. Pengkaratan bisa terjadi karena Besi yang basah bertemu dengan okseigen yang mengakibatkan sifat korosif pada besi.

Berbeda dengan yang terjadi tengan panci atau wajan kamu yang terbuat dari aluminium. Aluminium yang melapisi panci juga bisa berkarat namun lebih lama dibandingkan dengan besi biasa yang tidak dilapis.

Kenapa pada panci yang sudah digunakan lama bisa lengket dan noda hitam menempel. hal ini terjadi karena lapisan aluminium yang sudah mulai terkikis dan gejala korosif mulai terjadi pada panci dan wajan.

Ternyata adaloh cara untuk meghilangkan noda yang membandel ini berbeda dengan karatan. Noda yang menempel pada wajan dan pasci bisa kamu hilangkan dengan menggunakan Api dan tidak perlu menggosok.

Cara yang praktis ini memang jarang diketahui oleh orang lain dan menjadi rahasia pembuat panci. Penggunaan sabun cuci piring dan juga air panas lal rendam selama satu malam dijamin kerak membandel bakal hilang.

Penggunaan sabun cuci ini sudah terjamin dan mulai banyak dilakukan dan sudah terbukti. Kerak membandel bakal hilang dan panci akan kembali bersih seperti baru kembali tanpa harus bersusah susah.