Bersin Lepaskan saja Ditahan sangat Berbahaya Ternyata

Jika kamu mengalami Bersin Lepaskan saja ternata bersin yang ditahan sangat tidak bagus untuk kesehatan jadi masih mau untuk ditahan.

Bersin jangan ditahan

Bersin bisa terjadi kepada semua orang dan memiliki suara yang berbeda bukn dari bawah namun keluar dari hidung dan mulut. Suara bersin bisa tanpa suara dan bisa mengejutkan satu kampung dan tentu saja sangat mengagetkan.

Biasanya Bakteri Flu yang mengakibatkan bersin dan batuk memang rasanya tubuh kita akan menjadi kurang fit dan jika dibiarkan tubuh akan lemas. Jika kamu terkena flu mungkin karena kamu kecapekan atau faktor cuaca yang tidak mendukung.

Tahukah kamu bahwa menahan bersin tentu saja sangat tidak disarankan karena akan sangat berbahaya tentu saja kalian tidak menyadarinya. Akibat yang dapat terjadi sehingga bisa mengakibatkan Tenggorokan yang luka dan menjadi sakit parah.

Jika kamu mengalami flu kamu bisa langsung menemui dokter umum saja untuk melakukan konsultasi agar diberikan obat yang sesuai. Dan saat diri kamu sedang megaami sakit disarankan hanya beristirahat dirumah saja pada saat Flu.

Penyakit fulu bisa menyebar dengan cepat dan bisa kena orang sekitar untuk ikut ketularan mengalami penyakit flu yang menyusahkan. karena pada saat flu maka hidung akan sangat gatal dan mengeluarkan lendir atau igus yang selalu menetes.

Bersin Lepaskan saja

Bersin itu terjadi karena benda Asing yang masuk kedalam Sistem Pernafasan

Sebetulnya bersin ini terjadi karena pada saat kamu menghirup udara tentu saja ada beberaa mikroorganisme dan debu yang masuk. Dan tentu saja sangat bersin adalah salah satu bentuk perlawanan untuk mengeluarkan benda asing tersebut dari dalam tubuh.

Dengan menahan bersin ternyata dapat merusak selaput tipis yang ada di tenggorokan dan pecahnya gendang telinga serta pecah pembuluh otak. Tentu saja akan sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian yang jadi ada beberapa saran.

Saran yang dapat kalian lakukan adalah dengan menutup mulut atau menggunakan sapu tangan sehingga tidak menyebar virus flunya. Dan lucunya tidak hanya masyarakat indonesia yang mengatakan sesuatu setelah bersin ternyata negara lain juga ada melakukannya. Jadi jika kamu bersin maka Bersin Lepaskan saja untuk tidak membuat penyakit.