Besaran Gaji Pembalap Moto Gp Pada Musim 2020

Tentu saja banyak yang jarang mengetahui tentang berapa Besaran Gaji Pembalap yang suka adu kencang saat berada di Sirkuit

Mengendarai motor dengan sangat cepat dan mampu untuk bisa menjaga keseimbangan dengan baik. Berpacu dalam kecepatan yang tentu saja bisa sangat berbahaya jika tidak dilakukan oleh profesional yang sudah terlatih.

Seorang pembalap tentu tidak hanya harus bisa membawa kendaraanya dengan sangat cepat. Diperlukan Teknik dan juga mental yang kuat karena harus bersiap menghadapi semua rintangan yang sangat berbahaya.

Memang tidak balapan di sembarangan tempat dan biasanya yang resmi akan bertemu di Sirkuit. Disini para pembalap akan diuji keahlihannya dalam mengendarai motor dalam puluhan putaran sebelum naik podium.

Yang menjadi juara dalam balapan ini adalah Tiga Besar saja yang bisa mendapatkan Trofi. Saat ini sudah banyak pembalap profesional yang masih muda dan mampu mengalahkan para pembalap yang lebih senior.

Balapan untuk penggunaan Motor Balap Disebut dengan MotoGP atau moto grand prix setiap bulan.Dalam setahun akan banyak balapan yang akan diselenggarakan diseluruh dunia dan tahun depan Indonesia termasuk.

Tentu saja bagi kamu yang suka balapan liar lebih baik dikurangin dan memilih menjadi atlet saja. Selain membanggakan negara juga bisa mendapatkan gaji yang sangat tinggi dan kerja sesuai dengan kesukaan.

Membahan tentang gaji pembalap memang sangat jarang disinggung dan diberitahukan kepada publik. Saat pemain dengan gaji yang paling tinggi berhasil didapatkan oleh pembalap muda yang berkarir selama 7 musim.

Dirinya berhasil merebut posisi pembalap legendaris Valentino Rossi yang berada diurutan kedua. Gaji Yang didapatkan pemain muda ini 50% lebih tinggi dari pembalap The Doctor yaitu US$15 juta atau Rp210 miliar.

Pembalap yang mendapatkan Sebutan The Ant ini berhasil juga menjadi pembalap terbaik MotoGp. Bersama Dengan Tim Yamaha Pembalap muda ini sukses dikarir balapan dan juga sukses mendapatkan gaji tinggi.

Sedangkan Posisi Kedua didapatkan oleh Valentino Rossi dengan nilai US 10 juta sekitar Rp141 miliar. Dan Posisi ketiga Diisi dua pembalap dengan gaji US 7 juta atau Rp99 miliar didapat Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.