Biskuit Dicelup Susu Kenapa Bisa Enak Dikonsumsi

Banyak yang masih bertanya kenapa pada saat Biskuit Dicelup Susu memiliki rasa yang lebih nikmat dan enak untuk dimakanan

Dicelup-Susu

Hal yang banyak dilakukan anak anak namun tidak juga jarang dilakukan oleh orang yang sudah dewasa. Salah satu jenis minuman yang sering dilakukan pencelupan makanan adalah susu panas maupun yang dingin.

Susu sapi sendiri memang banyak yang mengkonsumsinya dari semua kalangan pasti pernah mencicipinya. Tidak menjadi rahasia umum bahwa susu memiliki kalsium yang tinggi untuk menguatkan dan sehatkan tulang.

Beberapa jenis olahan dapat kamu temukan dengan bahwa dari susu ini selain bisa diminum langsung. Olahan dari susu sangat banyak dan yang paling terkenal adalah Keju yang memiliki banyak sekali jenis yang beda.

Susu juga banyak dikonsumsi sebagai temannya sereal gandum yang mengandung banyak nutrisi. Memakan biskuit juga sangat nikmat rasanya jika sudah dicelupkan kedalam susu hangat dan akhirnya kamu makan.

Awal sejarah dimulai sekitar 10.000 ribu tahun yang lalu dimana peradaban pertama manusia. Mulai mengenal bercocok tanam dan juga memelihara hewan ternak yang kita kenal sampai saat ini yaitu Sapi.

Sapi mampu menghasilkan susu dalam jumlah yang banyak dan juga banyak diternak. susu segar juga sering dicampurkan dengan Biskuit Dicelup Susu sehingga menambah rasa biskuit dan juga rasa susunya.

Dan susu ini merupakan jenis yang paling banyak dikonsumsi pada zaman dahulu oleh manusia. Susu yang diminum secara langsung tentu saja tidak aman karena bisa mengandung bakteri yang juga berbahaya bagi manusia.

Biskuit Dicelup Susu

Namun sejak tahun 1862 Louis Pasteur menemukan cara yang aman untuk mengkonsumsi susu alami. Dirinya memperkenalkan teknik memasak susu dengan suhu tertentu yang membunuh bakteri dan kita kenal pasteurisasi.

Proses pasteurisasi ini akan membuat susu tahan lama dan lebih aman dikonsumsi oleh manusia. Matt Hartings seorang profesor kimia Amerika ini menjelaskan ketika saat mengkonsumsi biskuit yang dicelupkan susu.

Dalam Proses ini ketiak biskuit masuk ke mulut akan menjadi sensasi dan tekstur yang berbeda. Komposisi kimia dari biskuit yang berubah ini menjadikan rasa dari biskuit yang dicelup menjadi lebih enak dimakan.