Biskuit Gosong Marie Yang Beredar Di Minimarket

Mungkin yang belum pernah lihat akan terkejut melikan bungkusan Biskuit Gosong Marie yang berwarna kehitaman dijual di Minimarket

Biskuit Gosong

Siapa yang tidak mengenal satu merek biskuit pipih yang sangat enak menemani waktu minum teh. Tidak hanya nikmat saat dicelupkan dalam teh namun juga susu dan juga kopi membuat biskuit ini sangat terkenal.

Warna biskuit yang kream dan tentu saja memiliki aroma yang membuat orang tertarik membeli. Biskuit yang tidak terlalu manis membuat banyak kalangan yang sering dan suka untuk mengkonsumsinya sebagai cemilan.

Namun bagaimana jika biskuit yang biasanya kamu beli ini berwarna hiam dan juga gosong. Hal ini tentu saja membuat bingung apakah pembuatnya tidak salah menjual produk yang sudah gosong untuk dikonsumsi pembeli.

Penemuan oleh seorang pemilik media sosial yang tidak ingin disebutkan identitas dirinya. Menemukan sebuah merk biskuit merie yang menjual bisakuit gosong dan dirinya tentu saja menjadi sangat kebingungan.

Ternyata biskuit gosong dan hitam ini juga dijual untuk para penderita diabetes dan Maag. Biskuit yang dijual untuk penderita yang memiliki penyakit tetap bisa mengkonsumsi biskuit gosong dan hitam ini.

Pemilik akun juga menanyakan kepada para pengikutnya tentang rasa biskuit gosong ini. Untuk rasanya memang tidak semanis biskuit marie biasanya dan memiliki rasa pahit dan kurang manis yang cukup disuka.

Untuk harganya juga lebih mahal marie gosong dibandingkan dengan harga marie biasanya. Biskuit Gosong Marie memang diciptakan untuk kesehatan namun tidak disarankan untuk dikonsumsi dengan berlebih.

Biskuit Gosong Marie

Biskuit Gosong Marie Yang Sangat Digemari

Biskuit yang pertama kali dibuat pada tahun 1874 di inggris oleh Maria Alexandrovna. Biasanya dikonsumsi untuk teman minum teh dan memiliki kalori yang sangat rendah sehingga banyak dikonsumsi para pelaku Diet.

Mengkonsumsi biskuit ini juga sehari paling banyak empat keping perhari saat melakukan diet. Bahan untuk membuat biskuit marie diantaranya Tepung gandum, gula, minyak zaitun atau bunga matahari, perasa vanila.

Tentu saja produsen untuk biskuit marie saat ini sangat banyak dan untuk komposisi ada di kemasan. Mengkonsumsi 2 keping sudah cukup dalam sehari namun maksimal 4 keping sehingga tidak menambah berat badan.