Buah Lentera Banyak Dicari Dan Harganya Mencapai 500 Ribu

Harganya Mencapai 500 Ribu per kilo unutk bisa membawa pulang Buah Lentera yang kembali viral sehingga Banyak Dicari Masyarakat

Buah yang berasal dari Amerika ini ternyata menyebar ke Indonesia melalui masa penjajahan. Pada awalnya tanaman ini dibawa oleh pedagang dari spanyol dan masuk ke indonesia.

Tanaman satu ini dapat dengan cepat tumbuh dan tanpa perawatan yang terlalu sulit. Cukup lahan kosong saja tanaman ini akan menyebar dengan sendirnya dan yang membuat harganya mahal.

Harga Mahal disebabkan bahwa Jumlah Permintaan Buah ini terlalu tinggi karena memang sedang terkenalnya. Harga 1 buah saja di Brunei mencapai 10 ribu sedangkan indonesia apalagi di Ibukota.

Harga buahnya akan melonjak tinggi mencapai 500 ribu per kilo yang tentunya harga yang sangat mahal. Keunikan dari tanaman ini adalah memiliki bentuk seperti lentera.

Pada Bagian Lar terlihat Seperti Daun tipis yang melindungi buah didalamnya yang berukuran kecil. Buah yang berwarna merah kekuningan seperti warna buah tomat namun berukuran kecil.

Untuk bisa memakan buah yang didalam tidak bisa dikupas seperti jeruk namun harus daunya berubah warna. Warna daun ditandai telah berubah warna menjadi lebih kuning dan layu maka uah baru bisa dikonsumsi.

Bahaya mengkonsumsi buah ini adalah jika dimakan terlalu banyak akan membuat kamu mabuk. Kandungan yang terdapat pada Buah ini memiliki sifat memabukan jika dkonsumsi berlebihan.

Tanaman ini memang meyebar diberbagai belahan dunia sampai daun da buah bisa kmu gunakan jika terluka. Jika kamu mengalami luka gores makan kamu bisa hancurkan daun pembungkus.

Setelah dihaluskan kamu bisa mengggunakannnya untuk menutup luka dan buah didalam dimakan. Dengan mengkonsumsi dan menggunakan daunnya sebagai oba luar bisa mempervepat kesembuhan luka.

Tumbuhan ini dapat hidup pada lahan yang tidak becek alias kering karena seperti tanaman terong dan sayur lain. Ditanah yang lembat bisa membuat tanaman tidak bisa berkembang dengan normal.