Buah Musim Gugur Yang Selalu Ditemukan Mendekati Halloween

Memang bukan termasuk tradisi di indonesia dan saat ini karena sudah mengetahui budaya barat sehingga banyak ditemukan Buah Musim Gugur

Beberapa hari lagi Sudah memasuki bulan Oktober dan biasanya diakhir bulan akan dirayakan sebuah tradisi Unik. Dimana jika diluar negeri akan banyak yang dandan dan menggunakan topeng yang menyeramkan.

Biasanya anak anak yang menggunakan kostum ini akan pergi kesetiap rumah tetangga. Dan mereka bisa mendapatkan beberapa buah permen yang bisa mereka konsumsi dan ini sudah menjadi tradisi yang lama.

Namun disetiap mendekati tradisi ini ada sebuah jenis buah yang akan sering kamu temukan. Biasanya buah ini akan diukir dan akan diberikan sebuah lilin dibagian tengah dari buah yang berwarna jingga ini dijalan.

Biasanya buah ini akan banyak ditemukan mendekati musim gugur karena baru bisa dipanen. Labu adalah jenis buah yang bisa dipanen pada musim gugur di Amerika Serikat Dan tentu saja buah labu ini bukan labu hijau.

Labu ini bisa dijadikan berbagai jenis olahan makanan dari jus sampai kue dan juga sup. Bahasa Inggrisnya dari labu ini adalam Pumpkin atau bahasa yunaninya Pepon yang memiliki arti yaitu melon besar berasal dari Inggris.

Dan jenis labu yang paling besar adalah Labu Pumpkin ini diantara 45 jenis labu lain yang telah ditemukan. Labu yang sangat besar ini memiliki ukuran seperti kereta kencana yang dinaiki dalam cerita Putri Cinderella.

Bahkan labu besar ini pernah tercatat di Buku rekor dunia atau Guinness World Records. Dimana labu yang ada di Jerman dan beratnya 1.190,49 kilogram dan rekor adalah Matjias Willemijns dari Belgia pada 2016.

Mengenai Halloween ukiran pada labu adalah sosok Stingy Jack dari cerita rakyat Islandia yang sudah menyebar. Dan sampai ke Amerika dan saat ini kegiatan mengukir labu ini sudah menjadi tradisi yang sudah lama dilakukan.