Buah Nanas Mahal Pada Zaman Dahulu Karena Susah Ditemukan

Mungkin saat ini harga Buah Nanas Mahal sangat jarang ditemukan harganya biasanya relatif murah dan gampang untuk ditemukan dipasar buah

Nanas Mahal

Bisa dengan mudah ditemukan di negara yang beriklim tropis dibanding negara yang emapat musim. Tumbuh subur dan bisa ditemukan dalam beberapa olahan yang segar baik dalam bentuk jus atau buah langsung.

Dengan menjadi selai dan juga isikan dari kue dan juga bolu yang bisa mudah kalian termukan. Harganya tidak terlalu mahal dan rasanya yang segar tentu saja bisa bikin ketagihan walaupun tidak boleh berlebihan.

Mengkonsumsi buah ini secara berlebihan juga tidak bagus dari lihat yang gatal. Bahkan sangat dilarang untuk dikonsumsi oleh ibu hamil karena bisa menyebabkan keguguran atau beberapa gejalan berbahaya yang lainnya.

Buah yang bisa dengan mudah untuk kamu temukan dalam buah potong atau rujak buah. Saking murah dan relatif banyak buah ini selain di negara tropis sekarang juga bisa ditemukan di negara yang memiliki 4 musim.

Amerika dan juga Eropa juga sudah bisa dengan mudah mengkonsumsi buah yang segar ini. Bahkan dijadikan salah satu topping dalam pizza yang pastinya sangat enak dan juga nikmat namun dulunya harganya mahal.

Jika dihitung untuk harga saat ini Buah Nanas Mahal karena bisa mencapai ribuan dollar. Tentu saja kalian juga merasa bingung kenapa nenas bisa sangat mahal pada zaman dulu yang juga ditemukan oleh penjelajah.

Siapa yang tidak mengenal Christopher Colombus yang menjelajah kepulauan karibia. Pada tahun 1493 Christopher Colombus memperkenalkan buah ini ke benua amerika dan ke negara spanyol.

Buah Nanas Mahal

Upaya pembawaan nenas ke spanyol ternyata sangat diminati oleh penduduk spanyol. Buah yang tidak pernah terlihat dan rasa yang belum pernah dicoba membuat buah ini menjadi buah primadona dispanyol.

Tentu nya nanas sendiri merupakan jenis buah tropis yang tidak bisa tumbuh baik di spanyol. Hal yang bisa dilakukan adalah mengimpor buah langsung dari tempat asalnya dan tentu saja kondisinya tidak bagus lagi.

Perjalanan jauh yang harus ditempuh dan membuat harga menjadi sangat mahal pastinya. Namun belanda berhasil mengakalinya dengan membuat rumah kaca dan menanam buah nenas karena butuh panas yang cukup.