Buah Pembersih Gigi Yang Dipercaya Memutihkan Gigi

Sangat jarang untuk bisa menemukan Buah Pembersih Gigi yang biasanya justru buah akan mengotori gigi setelah dimakan berkala

Buah Pembersih

Indonesia sangat terkenal dengan keberagaman jenis buah yang sangat unik dan misterius. Buah yang unik ini tentu saja hanya bisa ditemukan di Indoensia saja walaupun ada di negara lain namun harganya mahal sekali.

Membeli dan juga mengkonsumsi buah di indonesia sendiri sudah tidak perlu hal sulit. Penjual yang berserak dimana mana menjual buah dengan kualitas biasa sampai yang terbaik bisa dengan mudah ditemukan.

Biasanya buah yang semakin mahal tentu saja harganya tidak bisa menipu buah yang ditawarkan. Ukuran dan juga keunikan buah akan menjadi hal yang membuat nilai dari buah apalagi juga ada kompetisi buah dan sayur.

Mengkonsumsi buah tentu saja sudah banyak yang tahu apa manfaat dan khasiatnya. Tentu saja dengan mengkonsumsi buah tertentu ternyata bisa membuat gigi menjadi bersih dan lebih terlihat putih dari sebelumnya.

Rutin memakan buah juga sangat bagus untuk kesehatan apalagi kandungan dari buah. Buah sendiri sangatlah beragam ada yang berduri tajam dan juga ada yang bersisik seperti ular dan juga buah unik lainnya.

Namun setelah banyak mengkonsumsi buah apakah kamu tahu ada beberapa buah yang unik. Keunikan dari buah ini jika dikonsumsi secara rutin dan dipercaya Buah Pembersih Gigi ini mampu putihkan gigi kamu.

Biasanya mengkonsumsi buah akan mengotori gigi karena buah yang dikunyah dan dihaluskan. Tahukah kamu bahwa buah stroberi merupakan buah yang bisa membuat gigi kuning menjadi lebih putih dan juga bersih.

Buah Pembersih Gigi

Cara mengggunakannya juga mudah hanya dengan menjadikan stoberi menjadi pasta. lalu campurkan dengan pasta gigi lalu gosok gigi menggunakan campuran buah dan setelah itu dibilas sampai bersih.

Plak pada gigi juga bisa dibersihkan dengan mudah jika kamu sering dan rajin konsumsi jeruk. Buah yang kaya akan vitamin c ini sangat bagus karena kandungan jeruk yang mengandung asam dan mengikis plat.

Kandungan pada jeruk yang sangat bagus untuk gigi adalah enzim bromelain. Jika sering mengkonsumsi jeruk tentu saja akan lebih bagus lagi jika dilakukan dengan rutin dan akan membuat sehat dan gigi jadi putih.