Buah Raksasa Alaska Yang Sering Banyak Ditemukan

Pernahkah kamu melihat Buah Raksasa Alaska yang memang sangat luar biasanya ukurannya dan terletak di utara amerika serikat

Buah memang sangat banyak ditemukan di Indonesia namun yang paling besar berukuran biasa. Untuk melihat ukurannya yang sangat besar biasanya akan sangat jarang bisa dilihat dan akan sangat langkah.

Namun jika kamu berkunjung ke Alaska kamu akan bisa melihat buah yang sangat besar. Alaska memang jarang sekali tidak banyak yang mengetahui tentang lokasinya dimana sangat terkenal dengan aurora dan alamnya.

Diketahui bahwa Alaska terletak di Amerika Serikat Dibagian kutub utara dan ada yang sangat unik. Keunikan yang sangat luar biasa adalah ukuran dari buah dan juga sayur berukuran sangat besar yang ada Di alaska.

Tepatnya ada di Kota Palmer setiap tahun selalu ada festival yang memiliki ukuran buah dan sayur besar. Acara festival ini disebut dengan Alaska State Fair yang dilakukan para petani dari lembah Matanuska-Susitna.

Saking besarnya ukuran dari sayuran seperti Kubis yang beratnya mencapai 62,5 kilogram, Ada juga blewah yang beratnya 29 kilogram, serta brokoli seberat 15 kilogram tentu saja ini merupakan hal yang sudah biasa.

Walaupun Negara ini tertutup banyak dengan salju dan suhu yang tidak bisa digunakan bercocok tanam. Buah Raksasa Alaska menjadi hal yang sangat unik karena mengetahui keadaan lingkungan yang sulit ditinggali.

Buah Raksasa Alaska Yang Sangat Lama Untuk Dipanen

Tentu saja kalian pasti bertanya lagi kenapa bisa berukuran besar dan bisa tumbuh baik di alaska. Musim tanam di Alaska itu cukup singkat, yaitu rata-rata sekitar 105 hari lamanya umumnya butuh 300 hari untuk panen.

Seperti yang diketahui bahwa kutub utara yang disinari oleh matahari selama 20 jam terang. Dan Proses fotosistesis jauh akan lebih lama dan akan mempengaruhi tumbuhan menjadi lebih tumbuh lebih besar.

Kamu juga harus mengetahui bahwa tidak semua sayuran dan juga buah tidak bisa tumbuh besar. Seperti tanaman tomat dan juga melon yang tidak bisa tumbuh karena bisa tumbuh hanya pada suhu yang cukup panas.