Buah Timur Tengah yang harus dikonsumsi dalam jumlah Ganjil

Pada Bulan puasa seperti ini biasanya akan muncul banyak penjual dadakan yang menjual Buah Timur Tengah yang dikenal dengan Kurma

Indonesia merupakan negara yang sangat mengikuti budaya dari timur tengah sampai makanannya. Sebetulnya bukan kebudayaan namun berasal dari ajaran agama islam yang memang banyak dipeluk warga indonesia.

Setiap tahun pasti akan ada yang namannya puasa dimana para teman yang muslim menjalani Puasa. Tidak makan dan tidak minum selama subuh sampai sore hari yang merupakan ajaran dari agama mereka.

Banyak yang tahu tentang satu buah yang selalu wajib ada disaat kamu berbuka puasa yaitu Kurma. Kurma sendiri merupakan buah yang dikeringkan berasal dari timur tengah yang memiliki rasa yang manis.

Kurma tidak hanya dimakan ketika berbuka puasa saja dan bisa dikonsumsi pada saat sahur. Mengkonsumsi buah kering ini ternyata bagus untuk kesehatan dan harus memakannya dalam jumlah ganjil.

Buah ini memang menjadi sumber rezeki mendadak bagi para penjual buah kering timur tengah ini. Kurma sendiri Sangat bagus untuk menambah energi minimal konsumsi tiga buah sebelum minum air.

Tentu saja ini merupakan sebuah prilaku yang dilakukan sesuai dengan ajaran mereka. Namun dibalik dan setelah diteliti adapun manfaatnya karena kurma mengandung serat dan juga tidak mengganggu perut kosong.

Setelah melakukan puasa selama seharian tentu saja akan membuat keadaan perut kosong. Dan jika langsung mengkonsumsi makanan berat akan membuat sistem pencernaan pada tubuh tidak akan bekerja normal.

Buah Timur Tengah

Buah Timur Tengah Yang Sangat Banyak Manfaatnya

Ini adalah sebuah sunnah dari ajaran agama mereka yang dilakukan oleh pemimpin agama mereka. Tentu saja ini akan dilakukan oleh semua pengikutnya dan perlu diketahui bahwa konsumsilah buah kurma matang.

Dengan mengkonsumsi kurma juga akan mengurasi resiko kanker usus besar dan tingkatkan bakteri baik. Sehingga membantu organ pencernaan bekerja lebih maksimal dan bisa membuang BAB secara lancar setelahnya.

Buah Kurma ini sangat disarankan juga untuk dikonsumsi untuk ibu hamil pada waktu 4 minggu terakhir. Hal ini akan mengurasi masalah kelahiran bayi yang cacat dan akan memenuhi nutrisi dari ibu dan juga calon bayi.