Bunga Bermotif Galaxy Kelopaknya Seperti Bertabur Bintang

Pasti banyak yang belum mengetahui tentang jenis tanaman hias Bunga Bermotif Galaxy yang memiliki kelopak yang sangat unik

Malam hari pada zaman sekarang kamu akan sangat sulit untuk melihat banyak bintang dilangit. Gedung tinggi dan bercahaya terang membuat gelapnya malam tidak seindah dulu dihiasi oleh taburan bintang berkilau.

Namun kamu tidak perlu sedih karena ada satu jenis bunga yang sangat unik pada bagian kelopaknya. Bunga yang memiliki Corak seperti galaxy yang bertabur bintang dapat kamu temukan pada bagian kelopaknya.

Kamu biasanya akan bisa melihat bintang hanya pada malam hari dan jika tidak mendung. Pandangan kamu tentu saja akan terus terpanah dan tidak akan melirik kearah lain setelah melihat Bunga Bermotif Galaxy satu ini.

Bunga cantik ini dikenal dengan sebutan Night Sky Petunia yang memiliki titik titik putih yang tidak beraturan. Ukuran dari titik titik pada bagian kelopaknya juga berbeda bunga ini punya nama ilmiah kultivar Petunia.

Sedangkan pada bagain kelopak bunganya memiliki warna ungu dengan titik titik putih yang unik. Tentu saja melihat bunga ini akan seperti melihat galaxy yang penuh dengan bintang dan mekar hanya pada musim panas.

Karena waktu mekar yang sebentar jenis bunga ini termasuk kedalam golongan yang langkah. Keindahan dari bunga ini memang sangat membuat banyak orang tertarik untuk memiliki bunga ini dirumahnya.

Bunga Bermotif Galaxy

Bunga Bermotif Galaxy Sangat Indah Dan Menarik

Bunga ini sendiri juga bisa tumbuh tinggi mencapai 40 cm dan setiap kelopak coraknya berbeda. Perbedaan corak ini dikarenakan perbedaan suhu tergantung dari tingkat kehangatannya untuk warna yang indah.

Untuk Bisa menghasilkan bunga yang bagus jika ingin menanamnya harus perhatikan suhunya. Suhu yang diperlukan untuk membuat bunga ini mekar yaitu 37 derajat Celsius dan malam hari minimal 10 derajat Celsius.

Bunga ini termasuk jenis bunga trompet yang dapat mudah kamu temukan di indonesia. Perlu diperhatikan bahwa batang tanaman ini tidak kokoh dan membutuhkan tanah yang subur dengan air dan sinar yang cukup.