Cabai Senjata Militer Yang Terkenal Dengan Tingkat Pedas Mematikan

Banyak yang tidak tahu bahwa sayur Cabai Senjata Militer ini sangat mematikan walaupun masih ada yang berani mencoba memakannya

Cabai Militer

Hampir seluruh dunia memiliki jenis sayuran ini bahwa ada yang sangat tidak suka kepadanya. Rasanya yang sangat mengejutkan bisa membuat sensasi terbakar dimulut dan tentu saja bisa berakibat yang mengerikan.

Mengkonsumsi dalam jumlah banyak bisa mengakibatkan perut menjadi sakit dan penyakit lain. Ketika dimakan kamu akan berkeringat dan susah untuk bisa berbicara dan mulai terlihat menangis dan muncul rasa sakit.

Bahkan jika dikonsumsi ada beberapa yang tidak bisa mengkonsumsi akan susah untuk bernafas. Tidak bisa bernafas karena sensasi yang dihasilkan setelah mengkonsumsi sayur ini justru bisa membahayakan nyawanya.

Makan sayur ini memang paling enak jika ada makanan pendamping salah satunya adalah gorengan. Bahwa dalam setiap masakan juga ada diberikan campuran sayuran ini yang bisa menyebabkan cita rasa yang lebih enak.

Siapa yang tidak mengenal jenis sayuran yang memiliki rasa yang sangat terkenal pedas. Rasa yang tidak bisa ditoleransi oleh sebagian orang bahkan beberapa negara tidak terbiasa dengan masakan dengan cabai.

Ada sebuah cabai yang digunakan oleh pihak militer untuk membuat jera pihak musuhnya. Jenis sayur yang berasal dari kepulauan karibia ini dikenal dengan nama Trinidad scorpion merupakan cabai terpedas dunia.

Rasa pedas ini walaupun masih ada beberapa orang yang bisa mengkonsumsinya. Walaupun tidak bertahan lama dan akan berefek kepada yang mengkonsumsi cabai super pedas didunia Trinidad scorpion.

Trinidad sendiri diambil dari sebuah pulau besar yang ada di Venezuela didaerah karibia. Walaupun disana banyak yang suka makan pedas namun cabai ini tidak dijual dipasar bahkan jarang ditemukan dalam masakan.

Cabai Senjata Militer ini biasanya digunakan untuk pembuatan gas yang disemprot atau granat. Tentu saja senjata yang dibuat hanya untuk keperluan militer dan tidak dijual untuk digunakan oleh publik.

Cabai Senjata Militer

Cabai Senjata Militer Yang Sering Digunakan Untuk Gas Air Mata

Untuk memegang cabai ini tentu saja tidak bisa langsung menggunakan kulit dari tangan. Karena cabai ini sangat pedas sampai memerlukan sarung tangan untuk bisa memegang karena tangan bisa terasa panas.

Rasa panas yang dihasilkan ini tentu saja diketahui bisa bertahan sampai dua hari lamanya. Dan untuk memasak jenis ini koki juga harus menggunakan perlengkapan khusus dan juga masker yang aman.

Walaupun pedas dan juga terlihat berbahaya namun cabai ini masih tetap banyak dicari orang. Bahkan di Indonesia juga sudah menjual bibit cabai pedas ini yang diketahui 1 cabai sebanding dengan rasa 100 biji cabai.