Cara Berjalan Dinosaurus Diteliti Dengan Cara Berjalan Ayam

Walaupun sudah punah namun para peneliti sedang mencari Cara Berjalan Dinosaurus terutama jenis hewan Trex dengan meneltiti Ayam

Cara Dinosaurus

Sudah berjuta juta tahun musnah namun bisa dibuktikan bahwa ada dinosaurus jaman dahulu. Adanya Peninggalan dengan Tulang hewan besar ini belum lagi adanya gambar gambar yang semakin perkuat.

Gambar yang dibuat oleh manusia purba menggambarkan dengan jelas apa yang terjadi dulu. Dengan tidak ada teknologi seperti saat ini yang sudah bisa menyebarkan informasi dalam hitungan detik kesemuanya.

Tentu saja untuk bisa melakukan penelitian karena peneliti penasaran dengan kehidupan masa lalu. Tentu saja penuh dengan misteri bagaimana bisa hewan besar yang bisa punah tanpa ada menyisakan jenisnya.

Penemuan fosil yang merupakan kerangka dari hewan besar sudah ditemukan dibeberapa tempat. Banyak peneliti yang ingin mengetahui bagaimana cara berjalan hewan besar yang sudah punah jutaan tahun.

Tentu saja kita tidak bisa membuktikannya dengan hanya menonton film tentang dinosaurus. Salah satu predator yang paling terkenal dalam dunia Hewan besar karnivora dan mematikan ini adalah jenis dinosaurus T- Rex.

Lucunya para peneliti saat ini sedang meneliti cara berjalan Trex dengan menggunakan ayam. Hal ini dikarenakan hewan Trex ini sangat dengan hubungannya dengan Ayam apalagi jaringan pada tulang yang sama.

Ada juga kemungkinan bahwa Trex juga punya hubungan kerabat dengan burung unta. Tentu saja dengan penelitian yang telah dilakukan akhirnya ilmuan bisa menentukan bagaimana cara berjalan hewan besar T Rex.

Penelitian ini menggunakan 12 ekor ayam dan percobaan ini dilakukan selama 12 minggu. Ayam dibagi menjadi 3 kelompok dengan masing masing kelompok terdapat 4 anak ayam dan dipasangi ekor palsu.

Cara Berjalan Dinosaurus

Ekor palsu ini terbuat dari tanah liat dan juga tongkat kayu dan diganti setiap lima hari. Berat dari ekor ini hanya 15% dari berat total ayam sehingga bisa terlihat perbedaan antara ayam yang tidak berekor.

Dengan adanya batang yang terpasang terlihat ayam berjalan dengan pahan yang lebih tegak. Penelitian ini membutikan bahwa dengan adanya penambahan ekor ini akan mempengaruhi cara berjalan dari ayam.

15% adalah berat yang disamakan dengan berat ekor dari Trex dari berat badan tubuhnya. Dengan penelitian ini akhirnya para ilmuan behasil mengetahui bagaimana cara hewan dinosaurus Trex untuk bisa berjalan.