Cara Mencegah Gigi Rusak dan Berlubang dengan mudah

Cara Mencegah Gigi Rusak dan Berlubang dengan mudah karena memiliki gigi putih dan bersih bisa membuat Percaya Diri untuk beraktifitas.

Banyak yang tidak menyadari bahwa gigi yang kita miliki termasuk dalam bagian tulang. Bisa tumbuh dua kali setelah lepas yaitu pada saat masih kecil yang dikenal dengan gigi bayi lalu tumbuh yang permanen.

Gigi merupakan harta yang juga harus dijaga pada tubuh kita dan karena jika gigi kamu rusak akan memalukan. Penampilan akan sangat menarik jika bisa tersenyum lebar dengan menunjukan gigi yang putih bersih.

Untuk mendapatkan gigi yang bersih tentu saja harus sering menggosok gigi sampai bersih. Menggunakan air kumuran juga bisa dan banyak sudah dijual supermarket dengan berbagai jenis nama, rasa sesuai keinginan.

Gigi sangat berfungsi untuk mengunyah makanan dan sebagai pembuat rasa percaya diri dan membuat daya tarik tersendiri. Rapi dan bersih tentu saja akan membuat orang sangat suka dengan penampilan kalian.

Namun apakah selama ini kamu telah menjaga gigi kamu dengan baik secara sendiri .Ataupun kalian yang dirawat ke Dokter pastinya harganya sangat mahal dan memang dipastikan kebersihan akan lebih terjamin.

Berbagai hal bisa dilukan di dokter gigi dengan alat yang sudah memadai sampai membuat gigi palsu. Seperti yang diketahui bahwa gigi kita sendiri hanya bisa dua kali tumbuh dan jika tanggal atau copot akan ompong.

Tidak memiliki gigi juga akan menyusahkan kita dalam makan apalagi mengunyah makanan. Daging dan sayur akan susah dimakan sehingga gigi palsu dibuat dan untuk membuat gigi palsu juga sangat tidak murah.

Cara Mencegah Gigi Rusak dan Berlubang dengan mudah

Hal-hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan gigi:

1. Gosok Gigi Secara Rutin
2. Mengganti sikat gigi
3. Membersihkan Lidah
4. Gunakan Pasta Gigi Yang Baik
5. Memakai Obat Kumur

Menjaga kesehatan Gigi dengn Pola Hidup yang Benar:

1. Menghindari Makanan Manis
2. Meningkatkan Enzim yang Bisa Menyehatkan gigi
3. Mangkonsumsi Sayuran Hijau
4. Kurangi konsumsi dan minuman yang bisa merusak gigi