Cara Mengecilkan Betis Dengan Mudah Dan Bertahap

Memiliki tubuh ideal bukan hanya perut saja namun kaki juga harus diperhatikan dikarenakan Cara Mengecilkan Betis masih sedikit orang yang tahu

Memiliki kaki yang besar terutama bagian betisnya tentu saja akan membuat kamu terganggu. Kamu tidak akan nyaman saat menggunakan celana panjang dan juga jeans kesayangan karena betis kebesaran.

Ternyata betis itu bisa kamu kecilkan dengan proses bertahap tentunya dan bukan cara instan. Rasa percaya diri tentu saja akan membuat kamu malu dan bisa membuat tubuh kamu terlihat besar dan tidak ideal.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan betis kamu besar bisa dari makanan dan juga Genetik. Untuk mengecilkan betis tentu saja tidak perlu sampai mengeluarkan uang yang banyak dan mahal.

Kamu bisa melakukan olahraga yang paling murah yaitu gratis dengan cara Olahraga Berlari. Dengan lari kamu sudah membantu mengecilkan betis tanpa menyiksa diri kamu bisa berlari pelan dengan jarak jauh.

Selain bisa menurunkan berat badan dan juga mengecilkan bentuk betis lari juga bisa menyehatkan jantung. Untuk menambah kelenturan pada tubuh kamu bisa mencoba melakukan olahraga Pliates yang masih populer sekarang.

Cara Mengecilkan Betis

Cara Mengecilkan Betis dengan gerakan mudah

Jika kamu tidak suka dengan berlari dan kecapekkan namun bagaimana kalau olahraga Air. Dengan melakukakan olahraga air yaitu berenang juga bagus untuk kesehatan dan bisa membantu kecilkan ukuran Betis.

Selain berenang kamu bisa melakukan gerakan yang sudah sangat kuno yang berasal dari Indoea . Senam Yoga melatih kamu untuk mengatur nafas dan tubuh kamu menjadi lebih lentur dan darah berjalan lancar.

Setiap gerakan akan membuat tubuh menjadi rilek dan nyaman dan pikiran menjadi tenang. Dengan memiliki pikiran yang tenang akan membuat betis menjadi kecil tanpa ada resiko.