Cara Mengusir Ular Jika Masuk Kedalam Rumah Dengan Garam

Mungkin bagi beberapa orang yang rumahnya masih di desa pernah dimasuki ular dan Cara Mengusir Ular dengan garam ternyata tidak benar

Mengusir Ular

Hewan yang melata dan tidak memiliki kaki kadang juga bisa sangat berbahaya karena racun. Satu gigitan dari hewan ini bisa memuat darah membeku dan menggumpal dan kamu akan secara perlahan meninggal.

Saat ini pengobatan untuk racun hewan ini memang sudah ditemukan namun harus cepat diobati. Biasanya orang yang digigit hewan yang panjang ini berada jauh dari lokasi rumah sakit sehingga lebih riskan.

Namun ada juga jenis hewan ini yang tidak menggigit dan mengeluarkan bisa yang mematikan. Ukuran yang besar dan kekuatan untuk melilit ini yang membuat hewan ini juga ditakuti dan sering dibunuh ditempat.

Ular merupakan jenis reptil yang bersisik dan merupakan hewan berdarah dingin yang menakutkan. Hewan ini mampu sekali makan dengan ukuran yang besar dan akan membuat ular cukup lama untuk makan kembali.

Namun apakah kamu tahu cara mengusir hewan ular ini jika berhasil masuk kerumah. Tidak tahu dari siapa yang mengatakan bahwa dengan menggunakan garam bisa ampuh mengusir ular yang masuk kerumah.

Seperti yang sudah diketahui bahwa garam sangat ampuh untuk mengusir siput, bekicot, dan lintah. Namun apakah Cara Mengusir Ular dengan benar dan mudah namun lebih baik jika meminta pertolongan orang yang ahli.

Garam sendiri jika diberikan untuk siput akan membuat cairan siput berkurang dan akan mati. Karena siput akan kekurangan cairan namun garam tidak akan berpengaruh terhadap ular dijika diberikan garam.

Ternyata ular sangat tidak menyukai bau esensial dari minyak wangi tertentu bisa mengusirnya. Salah satunya adalah minyak esensial dengan aroma kayu manis dan juga aroma dari minyak cengkeh sangat ampuh.

Cara Mengusir Ular

Cara Mengusir Ular Perlu Meminta Petugas Ahli

Ular memiliki indra penciuman yang sangat sensitif dengan diberikan aroma esensial. Penciuamn ular akan menjadi kacau apalagi menempel pada kulitnya dan pastikan diri kamu tidak panik dan tetap santai.

Jangan dipaksa keluar ularnya biarkan dia ingin pergi kemana dan lihat kondisi sekitar. Jangan membiarkan anak kecil atau hewan peliharan dan juga jangan membuat ular menjadi agresif takutnya lebih bersembunyi.

Disaat ualr masuk ke tempat yang sulit dijangkau tentu saja proses mengeluarkan ular ini akan lama. Coba juga menggunakan tongkat karena ular sangat sensitif dengan benda yang memiliki permukaan keras.