Cassiopeia Berenang Terbalik Jenis Ubur Ubur Yang Unik

Cara Berenang ubur ubur Cassiopeia Berenang Terbalik sangat unik dan tidak biasa dialkuakan jenis ubur ubur yang lainnya tanpa terbalik

Cassiopeia Terbalik

Hewan transparat dan banyak bisa klian semua bisa menemukannya didalam lautan.Bentuk dan juga memiliki tentakel yang sangat berbahaya dari seranngan myang mebuat kulit menjadi terasa seperti terakar.

Biasanya anggota tubuh dari ubur ubur kepalanya menghadap kearah atas dan tentacelnya. Ubur yang sangat unik ini dikenal dengan Cassiopeia dengan kemampuannya berengan yang terbalik dibading jenis lainnya.

Hewan laut ini ternyata berenang terbali dikarenakan membutuhkan proses fotosistesis. seperti tanaman cara yang dilakukan untuk bisa mendapatkan energi dengan menggunakan bantuan agla zooxanthellae.

Ubur ubur Cassiopeia Berenang Terbalik memiliki tentakel yang ditumbuhi oleh alga atau ganggang. Ganggang tentu saja membutuhkan sinar untuk bisa tetap berkembang dan biasanya ditemukan dilautan yang dangkal.

Mudah untuk ditemukan di negara negara tropis dan terlihat seperti bunga yang bertebaran. Jenis ubur ubur terbalik ini bisa kamu temukan dengan mudah di hutan mangrove atau pesisir pantai yang ada tanaman bakau.

Perlu kamu ketahui bahwa ubur ubur sangat jarang untuk berpindah tempat dan juga lokasi. Terkecuali jika sedang dalam keadaan terancam dan untuk perlindungan diri barulah ubur ubur akan pindah tempat.

Tentakel yang terlihat dipermukaan ini biasanya ditumbuhi ganggang atau alga yang beraneka warna. Sehingga pemandangan yang berikan juga sangat menakjubkan bagaikan bunga yang mekar dipermukaan lautan.

Di indonesia sendiri untuk melihat keindahan yang dihasilkan oleh ubur ubur ini dengan mudah. Kamu bisa mengunjungi Salah satu danau yang ada di indonesia yang dikenal danau kakaban untuk melihat ubur ubur.

Cassiopeia Berenang Terbalik

Ubur ubur sendiri termasuk kedalam jenis hewan yang tidak bertulang dan cukup berbahaya. Memiliki kemampuan menyengat listrik yang tentu saja jika tidak ditangani bisa mengakibatkan korbannya sampai meninggal.

Banyak juga ukuran dan bentuk ubur ubur yang sangat unik dari kecil sampai yang besar. Ada juga jenis yang aman dikonsumsi dan biasanya ditangkap dan diolah dalam beberapa masakan yang sangat lezat.

Harga dari ubur ubur juga tidak murah dan untuk mendapatkannya hanya di supermarket besar. Biasanya restoran akan memasukan ubur ubur kedalam menu dan bisa dinikmati dengna rasa yang tidak bisa terlupakan.