Cemilan Manis Jepang Yang Dikenal Dengan Proses Yang Teliti

Negara Bunga Sakura ini memang memiliki banyak sekali Cemilan Manis Jepang dan salah satunya dikenal dengan Cemilan manis Wagashi

Negara yang terkenal dengan bunga yang berwarna merah muda dan juga memiliki banyak tradisi. Keberagaman yang berhasil menarik perhatian mata dunia untuk datang dan merasakan secara langsung suasananya.

Terkenal dengan berbagai jenis makanan yang sangat unik seperti Sushi dan juga Shasimi. Negara yang terkenal dengan beragam jenis Mie dari Ramen sampai Soba makanan manis juga tidak luput dalam menunya.

Berbagai jenis makanan yang beragam ini tentu saja menjadi daya tarik yang unik untuk turis. Tradisi yang masih terjaga dan juga festival selalu diadakan sesuai dengan jadwalnya jika tidak ada gangguan cuaca buruk.

Mendengar kata makanan manis tentu saja yang pertama terpikir adalah Mochi dan juga Dango. Namun ada juga jenis makanan manis yang sangat terkenal karena cara pembuatan yang sangat teliti dan sangat cantik.

Nama manisan ini adalah Wagashi yang merupakan cemilan kue yang sangat indah sekali. Wagashi sendiri memiliki arti makanan manis Jepang dari kata WA yang merupakan jepang dan GASHI artinya makanan manis.

Mengingat makanan ini sangat manis namun tetap bisa dinikmati karena sesuai lidah orang jepang. Di Jepang sendiri cita rasa dari masakan tidak akan terlalu asin atau manis banget beda dengan bumbu kuat Indonesia.

Cemilan Manis Jepang

Cemilan Manis Jepang yang Terinspirasi Banyak Hal

Kue yang manis ini memang dibuat dengan sangat teliti dan harus bisa terlihat cantik dilihat. Bentuknya juga sangat beragam dan juga sangat lucu dan biasanya akan disesuaikan dengan tema dan juga musim dijepang.

Awalnya dari kue ini adalah terinspirasi dari Mochi yang juga merupakan manis tertua jepang. Bahan pembuatannya juga dari kacang merah atau kacang putih dan biasanya akan dipasangkan saat meminum teh.

Teh dijepang tidak terlalu manis sehingga dengan kue ini bisa membuat rasa teh menjadi stabil. Warna akan mempengaruhi jenis dari Wagashi ini Ada Manju, Monaka, Daifuku, Namaghasi, Hannamagashii, dan Higashi.