Cermin Aranmula Kannadi Punya Kemampuan Yang Misterius

Cemin bukan sembarang Cermin Aranmula Kannadi merupakan sebuah cermin yang sangat unik karena memiliki kemampuan special dan misterius

Aranmula Kannadi

Biasanya untuk merias dan mempercantik diri kita akan bercermin dan melakukan make up. Dengan menggunakan cermin kita bisa melihat apakah sudah cantik dan make upnya sudah pas sehingga bisa cantik.

Tampil menarik tentu saja keinginan dari pria atau wanita mungkin diartikan sangatlah penting. Dalam kecantikan benda yang tidak boleh lupa dibawa adalah make up dan yang saat ini sudah banyak sekali bentuknya.

Namun bagaimana jika cermin yang kamu gunakan itu bisa menunjukan jati diri kita yang sebenarnya. Ternyata cermin yang seperti didunia dogeng ini benar adanya didunia nyata dan cermin ini bisa kamu temukan di india.

Apakah cermin ini adalah benda pusaka yang memiliki kekuatan magis yang mampu membaca sesuatu. Ternyata cermin ini memiliki kekuatan misterius yang hanya bisa dibuat oleh beberapa keluarga saja di india.

Cermin Aranmula Kannadi dikenal dengan cermin yang mampu menunjukan jati diri pemakai. Bahan dari timah dan juga tembaga dan formula untuk membuat cermin ini sangatlah rahasia sampai saat ini.

Distrik Pathanamthitta, Kerala merupakan nama tempat yang membuat cermin misterius ini. Aranmula merupakan nama lokasi pembuatan sedangkan Kannadi yang memiliki arti Cermin dalam bahasa india.

Cermin yang biasanya dijadikan sebagai hadiah dan juga simbol keagamaan disana. Awal mula cermin umumnya dari Belgia dimana ada lapisan merkuri dibelakang kaca membuat gambar terbiasakan kaca.

Cermin Aranmula Kannadi

Berbeda dengan cermin misterius ini dimana cermin di dipoles manual sehingga gambarnya tidak berubah. Harga dari cermin ini juga sangatlah mahal dikarenakan bahan pembuatan serta dibuat secara manual.

Proses pembuatan yang juga lama membuat Cermin ini menjadi sangat tinggi sekali nilainya. Untuk membuat cermin ini takarannya dan proses pembuatan sangat dirahasiakan hanya beberapa saja yang tahu pasti.

Cermin yang poles secara manual ini juga tidak akan membuat wajah kita terlihat berubah. Ini yang dimaksud dengan melihat jati diri kita yang sesungguhnya, memang sangat unik warisan budaya dari negara lain.