Cleveland Cavaliers VS Toronto Raptors

Agen Bola ~ Tim Cleveland Cavaliers memperoleh kemenangan dari Tim Toronto Raptors pada pertandingan yang berlangsung di Air Canada Centre, Toronto, Minggu 8 Mei 2017.

Cavaliers
LeBron James

LeBron James, Pahlawan Bagi Cleveland Cavaliers

Pada Quarter 1, kedua tim mampu memulai start yang baik dengan sama-sama mencetak 28 poin. Di Quarter ke 2, Cav mencoba melaju dengan membukukan 33 poin, sementara Raptors membukukan 21 poin. Skor sementara untuk kedua tim adalah 61 – 49.

Pada Quarter ke 3, Raptors mencoba mengejar poin dengan mencetak 31 poin, sementara Cav hanya mampu memperoleh 24 poin dengan skor sementara Cavs  tetap unggul 85 – 80. Di Quarter 4 Cav mencoba menguasai lapangan dan menambahkan 24 poin. Raptors mencoba mengejar ketertinggalan namun hanya bisa memperoleh 22 poin. Toronto harus menelan pil kekalahan setelah dikalahkan oleh Cav di kandang Toronto sendiri dengan skor akhir adalah 109 – 102 atas kemenangan Cav.

LeBron James menjadi man of the match bagi Cav dengan membukukan 35 poin, 6 assist dan 9 rebound. Sementara di kubu Toronto, S. Ibaka membukukan 23 poin, 1 assist dan 2 rebound.

Cavaliers
Cleveland Cavaliers VS Toronto Raptors

 

 

BACA JUGA: