Corona Jangan Takut Pengaruh Terhadap Psikologi Anak

Kepanikan terjadi dimana mana media menambah buruk dengan berita yang dibesar besarkan menghadapi Corona Jangan Takut nanti jadi Stress

Corona Takut

Gangguan Kesehatan paling sering dialami jika keadaan tubuh sedang tidak dalam keadaan Fit. Tubuh yang sehat tentu saja harus dilakukan perawatan dengan makanan dan juga olahraga yang bisa dengan mudah dilakukan.

Saat ini yang sedang sehat juga bisa dinyatakan positif mengalami penyakit korona mematikan. Virus yang menyebar dengan cepat dan sangat mudah membuat para penderitanya bisa dengan cepat menularkan penyakitnya.

Infomasi yang disampaikan banyak yang salah dan ini membuat korban semakin tertekan. Bahkan yang sehat saja termasuk masalah karena berita yang beredar leibh berbahaya dibandingkan dengan virus yang beredar.

Tidak bisa diobati merupakan sebuah kalimat yang mampu membuat penderita mengalami gangguan mental. Virus yang mewabah ini diketahui akan merusak paru paru dan saluran pernafasan membuat korban sesak.

Dengan Pasien yang mengalami stress dan juga gangguan mental tentu akan membuat keadaan semakin parah. Memang penyebarannya cepat namun terbukti bahwa yang mengalami sakit korona juga bisa sembuh.

Orang pastinya akan waspada dengan informasi yang diberikan dan harus bisa dipilah yang benar dan salah. Namun karena efek dari penyebaran ini apalagi banyak negara besar yang telah melakukan aksi lockdown.

Aksi lockdown yang dilakukan merupakan jalan terakhir yang bisa dilakukan oleh pemerintah. Pengaruhnya terhadap psikologi penderita tentu saja ada apalagi virus ini bisa menyerang yang tua bahkan Bayi.

Corona Jangan Takut

Sumber berita yang benar tentu saja harus dicari sehingga tidak termakan dengan kebohongan media. WHO, Situs kementrian kesehatan RI merupakan media yang bisa dipercaya karena terjun secara langsung.

Menjalani pola hidup sehat dengan makan teratur, selalu menjaga kebersihan. Hindari kontak fisik dan juga menjauh yang istilah saat ini social distracting atau menjaga jarak agar mengurangi resiko virus.

Tidak perlu berpikir negatif virus Corona Jangan Takut karena semakin takut tubuh akan melemah. Kondisi tubuh yang drop tentu saja akan mempermudah penyakit lain yang bisa berusaha masuk kedalam tubuh.