Cristiano Ronaldo Resmi Hengkang dari Real Madrid

Hobi Berita – Cristiano Ronaldo resmi keluar dari Real Madrid. Juventus akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ronaldo akan dikontrak selama 4 tahun.

Dirilis di situs resmi Juventus, petinggi The Old Lady membayar sebesar 100 juta euro demi membawa pulang Ronaldo ke Turin. Hal ini juga menjadi fakta mengingat adanya isu harga CR7 di angka 105 juta euro kemarin. Dikabarkan Juventus akan melunasi harga tersebut dengan melakukan dua kali pembayaran. Juventus juga akan membayar biaya tambahan ke regulasi FIFA sebesar 12 juta euro sebagai uang kontribusi.

Cristiano Ronaldo Resmi Dikontrak Juventus

“Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan kesepakatan dengan Real Madrid Club de Futbol S.p.A. untuk mentransfer pemain bernama Dos Santos Aveiro Cristiano Ronaldo dengan harga 100 juta euro, dibayarkan dengan durasi dua musim, ditambah dengan 12 juta euro sebagai kontribusi solidaritas sesuai dengan peraturan FIFA”, ditulis sesuai pernyataan Juventus.

Cristiano Ronaldo Resmi Hengkang dari Madrid

“Juventus sudah menandatangani kontrak dengan pemain, yang akan berlaku hingga Juni 2022 mendatang, kontrak 4 tahun.”

Beredar isu rumor biaya transfer tersebut tidak termasuk komisi untuk agen, Jorge Mendes. Football Italia menduga bahwa persenan untuk Mendes ada di angka 20 juta hingga 25 juta euro.