Punya Beasiswa Daftar Kuliah Esport hanya di Tiongkok Secara Gratis

Punya Beasiswa Daftar Kuliah Esport hanya di Tiongkok Secara Gratis

Punya Beasiswa Bisa segera Daftar Kuliah Esport hanya di Tiongkok Secara Gratis dan dapatkan ilmu untuk mempelajari industri ESport

Daftar Kuliah Esport

Agen Bola Terpercaya – Seiring perkembangan zaman, kehadiran eSports sepertinya semakin diterima oleh khalayak umum. Dahulu mungkin hanya komunitas gamer saja yang tahu soal eSports, kini organisasi sekelas Komite Olimpiade bahkan berencana tayangkan eSports untuk salah satu program mereka.

Kalau di Indonesia, pengenalan eSports ke khalayak umum ini salah satunya lewat SMA PSKD 1, yang bahkan punya program eSports di dalam pembelajaran mereka. Selain Indonesia, salah satu negara yang juga tak kalah maju soal eSports di Asia adalah Tiongkok.

Daftar Kuliah Esport

Tiongkok memang bisa dibilang sudah tak main-main kalau soal eSports. Beberapa waktu lalu, melihat peluang perkembangan eSports di masa depan, sebuah stadion eSports bernama Zhongxian Stadium dibuat di tepi Sungai Yangtze, Tiongkok. Stadion yang kabarnya bakal punya kapasitas di kisaran 7.000-13.000 penonton ini bakal rampung di pertengahan tahun 2018 ini.

Tak hanya itu, baru-baru ini Tiongkok kembali munculkan gebrakan di industri eSports. Pernahkah kamu berpikir untuk belajar agar bisa sukses di industri eSports? Selama ini mereka yang sukses di bidang eSports mungkin datang dari berbagai bidang disiplin ilmu, tapi kini Tiongkok tawarkan kuliah eSports yang ada beasiswanya!

Daftar Kuliah Esport

Mengutip dari South China Morning Post, sudah ada 50 siswa yang mendaftar untuk program ini. Pada tahun pertama mereka akan difokuskan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam bermain di game eSports populer seperti League of Legends, Overwatch, dan Counter-Strike.

Soal biaya kuliah, katanya kamu bakal dikenai biaya sekitar US$2.000 (Rp 27 juta) untuk kuliah eSports di Lanxiang, Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, tapi 50 orang yang mendaftar tersebut tak harus membayar karena ada beasiswa. Kampus ini punya target bisa menyekolahkan sampai dengan 1.000 orang untuk studi eSports.

“Banyak orang berpikir kalau eSports hanya soal bermain game, padahal nyatanya tidak,” kata kepala sekolah Rong Lanxiang kepada SCMP. “Faktanya, tidaklah begitu.

Menurut info dari sebuah agen bola terpercaya, Esports sedang berkembang sangat pesat dan bisa menjadi pendorong perkembangan ekonomi,” tambah Rong soal beasiswa kuliah jurusan eSports yang dibuka di kampus mereka.

Daftar Kuliah Esport

Kampus yang menyelenggarakan program ini adalah Lanxiang Technical School. Mereka menawarkan sebuah beasiswa kepada para murid untuk belajar bekerja secara profesional di industri eSports.

Kabarnya ada beberapa jurusan yang ditawarkan, kalau kamu cukup jago, kamu bisa belajar caranya menjadi pemain pro di kampus ini.

Lalu kalau kamu tidak jago main ada jurusan lain yang bisa kamu pelajari, seperti menjadi penyelenggara event, promotor, atau pelatih tim eSports.

Wah gokil! Seru banget ya di Tiongkok bisa kuliah jurusan eSports, dapat beasiswa lagi! Ikuti terus media sosial hobiberita.com untuk berbagai bahasan seru seputar eSports ya!